Pesona Batik Jawa di Galeries Lafayette

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 12:41 WIB
Pesona Batik Jawa di Galeries Lafayette
Pesona Batik Jawa di Galeries Lafayette
A A A
GALERIES Lafayette, gerai yang memiliki konsep retailtainment di Indonesia, mempersembahkan warisan bangsa melalui Batik Expose.

Kegiatan ini diseleng garakan dalam rangka memeri ahkan Hari Batik Nasional. Berkolaborasi dengan brand dan desainer lokal yang mengedepankan nilai tradisi dengan dibalut nuansa modern.

Terdapat gerai busana seperti Galeri Batik Jawa dan Tayada khusus untuk ladieswear, NES untuk ladies dan menswear, serta Giana Mayra Jewelry untuk aksesori yang akan mempresentasikan beraneka ragam desain batik dari berbagai daerah di Indonesia dengan desain modern yang dapat ditemukan di pop-up store Galeries Lafayette.

Batik Expose di Galeries Lafayette yang digelar sejak 24 September hingga 14 Oktober 2018 dapat ditemukan para pencinta mode di pop-up Galeries Lafayette lantai dasar pusat perbelanjaan Pacific Place, SCBD, Jakarta.

Selain brand yang berpartisipasi dalam Batik Expose Fashion Show, label lain turut meramaikan pop up store adalah koleksi dari Riana Kesuma, Darabaro, Batik Lucy, Tanda Mata, Nusa Kebaya dan Batik Chic.

Arnolda Ratnawati, Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa, menuturkan, untuk merayakan Hari Batik Nasional pada tahun ini, Galeries Lafayette ingin menunjukkan bahwa batik tidak hanya cocok digunakan untuk acara resmi, terutama karena pola dan desain batik saat ini telah dimodernisasi.

Pihaknya mengaku sangat bangga untuk dapat memperlihatkan koleksi batik terbaik yang terbuat dari bahan dan teknik yang terbaik dan didukung oleh desain-desain unik yang stylish.

“Kami berharap acara ini akan beresonansi dengan konsumer yang lebih muda serta kami berharap acara ini dapat memengaruhi para pengunjung untuk lebih sering memakai batik, serta menginspirasi pelanggan kami untuk mengenakan lebih banyak batik secara umum,” tuturnya.

Arnolda menambahkan, Galeries Lafayette dengan bangga memamerkan beragam koleksi dari brand dan desainer Indonesia untuk membantu mereka mengembangkan potensinya dalam industri fashion.

Selain menyediakan berbagai pilihan pakaian dan aksesori batik, Anda dapat menikmati layanan yang disediakan oleh Galeries Lafayette seperti alteration dan juga shopping assistant pribadi khusus untuk pelanggan setia Galeries Lafayette.

Pengunjung juga bisa menikmati promosi eksklusif, yaitu mendapatkan hadiah menarik dengan berbelanja brand yang berpartisipasi dalam acara ini. Dapatkan juga diskon hingga 25% dengan Mandiri Fiestapoin.

Adapun Galeries Lafayette menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia untuk wanita dan pria di lantai satu dan tiga. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan, serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka.

Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu menikmati makanan dan minuman terbaik dari Leaf Connoisseur, Genki Sushi, Liberte, dan Starbucks. Untuk melengkapi penampilan, Gent Barbershop di lantai tiga akan memberikan perawatan grooming yang istimewa bagi para pria.

Adapun PT Panen Lestari Internusa merupakan induk perusahaan dari grup department store PT Mitra Adi Perkasa Tbk. Beberapa gerai ritel yang saat ini dikelola oleh PLI adalah SOGO, Seibu, Galeries Lafayette, Alun Alun Indonesia, Kinokuniya, dan The Foodhall Indonesia.

Saat ini jaringan PT Panen Lestari Internusa tumbuh pesat dan memiliki 51 gerai di delapan kota besar di Indonesia dengan beragam portofolio yang mencakup fashion for ladies, men and kids, home, food dan bookstore.

Per Februari 2018 PT Mitra Adi Perkasa Tbk mengoperasikan 1.912 gerai ritel di 70 kota di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)