Sock Sneakers Unik dengan Harga Rp3,8 Juta

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 03:30 WIB
Sock Sneakers Unik dengan Harga Rp3,8 Juta
Sock Sneakers Unik dengan Harga Rp3,8 Juta
A A A
JAKARTA - Perancang busana Marine Serre merilis sock sneakers terbarunya. Koleksi spring/summer 2019 ini diberi nama Futurewear yang hadir dengan desain berbeda dibandingkan sock sneakers pada umumnya.

Dilansir Hypebeast, umunya sock sneakers hadir tidak terlalu tinggi atau sebatas tulang kering kaki. Namun, berbeda dengan desain sock sneakers ala Serre. Dia menciptakan sock sneakers dengan panjang hampir selutut.

Dalam proses pembuatan, Serre menciptakan Futurewear dari lightweight stretch jersey dengan sol ala Converse. Sol ini identik dengan Converse. Sementara, untuk mempermudah pengguna, Serre menambahkan ritsleting pada sisi dalam sepatu.

Untuk warna, sock sneakers yang telah dipamerkan pada gelaran Marine Serre Spring/Summer 2019 ini hanya hadir dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan krem. Masing-masing koleksi dibuat identik dengan sang desainer.

Namun, untuk mendapatkan Futurewear ini Anda harus merogok kecek lebih dalam. Item ini bisa didapat melalui SSENSE dengan harga USD260 atau setara dengan Rp3,8 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0288 seconds (0.1#10.140)