Leeteuk Super Junior Salah Kirim Pesan Instagram

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 17:28 WIB
Leeteuk Super Junior Salah Kirim Pesan Instagram
Leeteuk Super Junior Salah Kirim Pesan Instagram
A A A
SEOUL - Leeteuk Super Junior telah meminta maaf atas kesalahpahaman mengenai pesan langsung di Instagram yang ditujukan kepada juniornya Yeonwoo MOMOLAND.

Seperti dilansir Soompi, pada 5 Oktober lalu, sebuah outlet media mengatakan bahwa Leeteuk telah mengirim pesan yang mengatakan, "Hei, Yeonwoo". Sayang, ternyata Leeteuk salah kirim. Akun Yeonwoo ini ternyata bukan akun asli dari member MOMOLAND, melainkan hanya sebuah fan account (akun milik fans).

Akun tersebut pun menunggah di Instagram Story-nya bahwa dia mendapat DM dari Leeteuk. "OMG I can't believe," tulis akun tersebut.

Kemudian, Leeteuk mengambil Instagramnya kembali untuk membereskan kebingungan itu. Dia memposting foto tangkapan layar yang dipermasalahkan dan memberi sedikit catatan untuk postingannya itu.

“Saya hanya ingin mengirim pesan dukungan kepada junior yang selalu bekerja keras dalam siaran atau kali ini untuk 2018 Asia Song Festival .. [Menangis wajah] Ini kesalahanku, aku benar-benar minta maaf pada Yeonwoo. Saya ingin meminta maaf kepada penggemar yang terkejut oleh DM saya yang tiba-tiba.

Sebelumnya, pada 3 Oktober, Leeteuk menjadi MC untuk 2018 Asia Song Festival, bersama dengan MOMOLAND's Yeonwoo dan Nancy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3916 seconds (0.1#10.140)