Sunglass Planet Perkenalkan Brand Eksklusif Quay Australia

Minggu, 07 Oktober 2018 - 20:33 WIB
Sunglass Planet Perkenalkan Brand Eksklusif Quay Australia
Sunglass Planet Perkenalkan Brand Eksklusif Quay Australia
A A A
JAKARTA - Sebagai sunglass specialized store pertama di Indonesia, Sunglass Planet secara resmi membuka store barunya di Plaza Indonesia, Jakarta. Sunglass Planet merupakan bagian dari Optik Tunggal.

Pembukaan tersebut sekaligus meluncurkan brand eksklusif terbaru mereka, yaitu Quay Australia sebagai salah satu brand sunglass kekinian. Brand Manager Sunglass Planet, Morgan Soetedja mengatakan hadirnya Quay Australia diharapkan makin melengkapi koleksi brand di Sunglass Planet sehingga mampu memanjakan pencinta sunglass khususnya usia muda.

"Kami berharap sunglass bisa dijadikan kebutuhan gaya harian kaum urban di kota besar. Kita lihat juga sekarang market Sunglass itu berkembang setiap tahunnya, kita ingin jadi Sunglass store yang lengkap dan bisa menghadirkan satu koleksi yang khusus untuk orang Indonesia," ujar Morgan di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Dia menjelaskan bahwa Quay Australia merupakan salah satu brand favorit yang ada di Australia dan saat ini hadir khusus di Sunglass Planet Plaza Indonesia. Menurut Morgan, Quay ini sangat terkenal di kalangan anak muda, mereka biasa memakainya saat menonton konser di tepi pantai, dan Sunglass tipe ini banyak dipakai anak muda yang suka warna, berani make up dan fashion yang bebas.

"Awalnya memang mengakomodir anak-anak muda agar tetap keren saat menonton konser, tapi sekarang sudah berkembang menjadi brand yang besar dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan lebih update," ucap Morgan.

Miss Grand Indonesia 2017, Dea Rizkita menuturkan bahwa sunglass yang digunakan harus yang memiliki UV protection untuk melindungi dari efek buruk sinar matahari. "Kebanyakan orang selalu berpikir kalau sunglass itu hanya sekedar untuk menunjang fashion. Padahal kenyataannya sinar UV memiliki dampak buruk pada kulit dan juga efek berbahaya seperti katarak akan diderita oleh mata jika sejak dini tidak mulai dilindungi," papar Dea.

Seluruh koleksi Quay Australia kini sudah tersedia di seluruh store Sunglass Planet dengan range harga mulai dari Rp1.050.000—1.650.000.

"Selain Quay, kami juga memiliki koleksi sunglass dari brand ternama seperti Burberry, Bvlgari, Prada, Ic! Berlin, Vedi Vero, Vogue by Gigi Hadid, Scali, Rayban dan Oakley. Selain itu, saat ini kita punya 10 store, ada Lombok, Bandung, Bali dan selanjutnya akan buka di Labuan Bajo," kata Morgan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)
pixels