Ben Affleck Lebih Bugar Usai Jalani Rehabilitasi

Selasa, 09 Oktober 2018 - 12:26 WIB
Ben Affleck Lebih Bugar Usai Jalani Rehabilitasi
Ben Affleck Lebih Bugar Usai Jalani Rehabilitasi
A A A
LOS ANGELES - Ben Affleck akhirnya menyelesaikan masa rehabilitasi selama enam bulan akibat kecanduan alkohol. Bintang Batman itu terlihat lebih sehat, bugar dan bahagia dibandingkan sebelumnya.

Perubahan Ben terlihat saat dirinya tertangkap kamera berada di sebuah kedai kopi di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu Ben terlihat berotot, khususnya pada tubuh bagian atas. Fisik yang semakin bugar menunjukkan keseriusannya dengan kesehatan.

"Dia melakukannya dengan baik. Walau pasti sangat sulit baginya untuk masuk lagi ke rehabilitasi, tetapi sepertinya itu terjadi untuk hal yang terbaik," kata sumber seperti dilansir People.

Sebelumnya, di 2017, Ben menulis pernyataan bahwa dirinya tengah menjalani perawatan kedua untuk masalah kecanduan alkohol. Dia juga merasa beruntung mendapat banyak dukungan dan cinta dari teman, keluarga hingga sang mantan istri Jen, saat dirinya berada diposisi sulit.

"Saya pernah menghadapi ini di masa lalu dan terus melanjutkan untuk melawannya. Saya ingin hidup dengan penuh dan menjadi ayah yang baik. Saya beruntung punya banyak cinta dari teman dan keluarga. Termasuk mantan istri saya, Jen yang mendukung dan menjaga anak-anak kami. Ini langkah awal dari pemulihan," terang Ben.

Ben memang sangat terbuka terkait kondisinya yang mengalami kecanduan akhohol. Bahkan, dia mengatakan bahwa kecanduan alkohol memberikan dampak yang besar tak hanya bagi dirinya tapi juga keluarga Ben. Karena itu, Ben pun berusaha keras untuk memulihkan dirinya.

"Kecanduan alkohol berdampak bukan bagi orang itu tapi keluarganya. Ben berusaha keras sembuh untuk anak-anaknya dan dirinya sendiri," papar Casey Affleck, adik Ben Affleck.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)