Asyik, Gong Yoo Bintangi Film Soe Bok

Kamis, 11 Oktober 2018 - 14:29 WIB
Asyik, Gong Yoo Bintangi Film Soe Bok
Asyik, Gong Yoo Bintangi Film Soe Bok
A A A
SEOUL - Gong Yoo akhirnya kembali ke layar perak. Hal itu diungkap produser film Seo Bok (judul sementara) pada Kamis (11/10/2018).

Aktor tampan ini akan bekerja sama dengan sutradara Lee Yong Joo, salah satu orang di belakang layar yang paling dikenal berkat drama romantisnya "Architecture 101" yang dibuat pada 2012.

Seo Bok merupakan film thriller aksi yang akan menceritakan kisah klon manusia pertama di dunia, Seo Bok dan banyak kekuatan berbeda yang ingin menangkapnya untuk mengungkap rahasia kehidupan abadi.

Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, mantan agen intelijen yang menemukan dirinya terperangkap dalam pengejaran berbahaya. Film ini akan menandai proyek akting pertama Gong Yoo sejak hit tvN drama "Goblin" yang berakhir pada Januari 2017.

Saat ini "Seo Bok" sedang dalam proses menyeleksi pemainnya dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal 2019. Namun, tidak disebutkan kapan drama ini dihadirkan. Namun, berita ini akan membuat penggemar senang lantaran idolanya itu kembali tampil.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)