Gerai Sandal Jepit Brasil Terbesar

Senin, 15 Oktober 2018 - 08:43 WIB
Gerai Sandal Jepit Brasil Terbesar
Gerai Sandal Jepit Brasil Terbesar
A A A
KANMO Group, perusahaan distribusi ritel dan omnichannel di Indonesia, membuka gerai Havaianas terbarunya di Pondok Indal Mall 2, lantai 2.

Setelah Kanmo Group mengambil alih bisnis Havaianas di Indonesia, ekspansi secara gencar dilakukan tidak hanya di Bali, juga di Jakarta dan Surabaya. Gerai tersebut merupakan gerai Havaianas dengan area terluas di Jakarta.

Dengan mengusung konsep musim panas Brasil, gerai ini ingin menampilkan semangat dan keceriaan yang terlihat dari elemen dan dekorasi warnawarni. Melalui pembukaan gerai ini, Havaianas ingin mengajak lebih banyak kalangan untuk mengenakan sandal dengan menampilkan koleksi yang lebih beragam dan cocok dikenakan oleh semua kalangan.

“Tren mengenakan sandal telah kembali, bahkan belum lama ini salah satu merek highend mengenakan sandal tersebut kepada para modelnya di panggung runway New York Fashion Week .

Sandal menjadi tren dalam industri mode karena tidak hanya digunakan saat berlibur, juga beberapa kalangan seperti selebriti sudah mulai mengenakan sandal untuk kegiatan khusus maupun kegiatan sehari-hari,” tutur Margret Marito, Senior Brand Manager Havaianas Indonesia.

“Dari tren terebut, kami melihat tingginya permintaan pasar di daerah perkotaan saat ini. Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan koleksi terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia,” tambah Margret.

Di gerai terbaru ini, ada produk terbaru dari koleksi 18/19 dengan berbagai motif/cetakan yang mengikuti tren saat ini namun tetap mempertahankan “summer vibes” Havaianas dengan ragam yang lebih bervariasi.

Havaianas pertama kali diciptakan pada 1962 dan menjadi pelopor segmen sandal jepit di Brasil. Sandal jepit ikonik hadir dalam koleksi unisex , pria, wanita, anakanak, dan bayi.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)