Calum Scott Akan Sambangi Indonesia Desember Mendatang

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 00:29 WIB
Calum Scott Akan Sambangi...
Calum Scott Akan Sambangi Indonesia Desember Mendatang
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi penggemar Calum Scott, pasalnya sang penyanyi akan segera menyambangi Indonesia. Pelantun You are The Reason ini akan menggelar konser di Indonesia pada 2 Desember mendatang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, mengusung tajuk Human Asian Tour, penyanyi asal Inggris ini akan mengunjungi beberapa negara di Asia, Indonesia salah satunya. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut terkait di mana lokasi konser Calum Scott ini akan digelar.

"Wait no more! Calum Scott is heading to Jakarta for his only Human Asian Tour on Sunday, 2nd December 2018. The pop singer of You Are The Reason is coming to Jakarta. Stay tuned! Follow @fullcolorparty for more information about @calumscott Jakarta Show #fullcolorentertainment #CalumScott #CalumScottJakarta #CalumScottJkt," tulis keterangan pers tersebut.

Penyanyi yang pernah menjadi kontestan Britain's Got Talent 2015 itu pun tak lupa menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video teaser. Di awal video, video tersebut menampilkan Calum Scott yang tengah menggelar konser dan terlihat dekat dengan beberapa penggemarnya.

Dia tak ragu-ragu berinteraksi secara dekat dengan para penggemarnya. Bahkan, Calum Scott memberikan pelukan dan tanda tangan. Sedangkan di akhir video, penyanyi 30 tahun itu menyapa para penggemarnya sambil memegang gelas air minum. "See you," ujarnya.

Kehadiran Calum Scott otomatis menambah daftar musisi internasional yang akan menggelar konser di Indonesia. Mulai dari Charlie Puth, Guns N Roses, Mariah Carey, Boyzone, Clean Bandit, Kehlani, Paramore, Liam Gallagher, Incubus, Fifth Harmony, The Chainsmokers, The Script hingga Katy Perry.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1770 seconds (0.1#10.140)