Film 3 Dara 2 Sentil Suami yang Kecilkan Peran Istri

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 20:03 WIB
Film 3 Dara 2 Sentil...
Film 3 Dara 2 Sentil Suami yang Kecilkan Peran Istri
A A A
JAKARTA - Sukses dengan 3 Dara, MNC Pictures merilis sekuel 3 Dara 2. Ceritanya masih mengisakan tentang persahabatan tiga pria, yakni Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting). Yang menarik, drama ini ingin menyentil para suami yang kerap mengecilkan para istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh penulis skenario film 3 Dara 2, Nataya Bagya saat Gala Premier 3 Dara 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

"Sebenernya ini (film 3 Dara 2) mau menyentil juga para suami yang ngeyelan yang suka mengecilkan pendapat istri. Mungkin itu yang suka nggak dibahas para istri-istri ke para suami. 'Suami lo gitu nggak sih? 'Ko gue kasih saran tapi nggak dilakuin. Iya iya aja'," ungkap Nataya.

Mengecilkan atau merendahkan peran istri yang dilakukan Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken di film sekuel 3 Dara ini dijelaskan Nataya, tak lain merupakan penyakit dari banyak para suami. Hal ini bisa menyebabkan berbagai masalah yang juga kerap terjadi di kehidupan nyata.

"Kalau sudah nonton yang pertama 3 Dara, karakter mereka (Tora Sudiro, Tanta Ginting, Adipati Dolken) disini punya penyakit yang kambuhan. Mengecilkan perempuan di pertama dan kedua ini mengecilkan pendapat istri-istrinya," jelasnya.

Sementara, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini akan tayang serentak di bioskop pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Kisahnya dimulai dari 3 pria setelah dikutuk tiga tahun menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tata Ginting) terpaksa menjadi ibu rumah tangga. Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula saat 3 dara ini mencoba berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung. Uang miliaran hilang. Bisnis mereka gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan digadaikan hingga terusir dari rumah. Ini mengharuskan 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi. Dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri disara bagai neraka oleh 3 Dara.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0719 seconds (0.1#10.140)