Malam Ini, MNCTV Rayakan HUT ke-27 dari Sidoarjo

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 17:07 WIB
Malam Ini, MNCTV Rayakan HUT ke-27 dari Sidoarjo
Malam Ini, MNCTV Rayakan HUT ke-27 dari Sidoarjo
A A A
JAKARTA - MNCTV akan merayakan HUT ke-27 dari Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Banyak keseruan dari acara yang disiarkan langsung malam ini, pukul 19.00 WIB itu, mulai tata panggung dan tata cahaya yang ‘berkilau’ hingga hiburan dari para artis papan atas Indonesia.

Sebut saja Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, Cak Sodiq. Mereka akan memberi hiburan dengan lagu terbaik. Tak sampai disana, ada juga Rena KDI, Vita KDI, Mus Brother KDI, Delima KDI, Abi KDI, Ardea KDI, Sherly KDI, Bima KDI dan Kanda Brothers.

Penampilan Master Limbad pun menjadi rangkaian perayaan MNCTV yang spektakuler. Keseruan ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

“Dalam Kilau Raya 27 ini, MNCTV akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur. Semoga tayangan Kilau Raya 27 dapat menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia pada umumnya,” kata Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV.

Pada kesempatan itu, MNCTV akan menyuguhkan sederet special treatment, seperti “Deretan Goyang Artis Artis Cantik”, dimana Siti Badriah, Dewi Perssik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu “Lagi Syantik”.

Ada juga “Wali Show”, Wali Band akan menyanyikan lagu lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya. Tak kalah menarik, ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia “Special Perform Dangdut Koplo”, juga penampilan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam “Tiga Srikandi”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)