Siti Badriah hingga Via Vallen Buka Kilau Raya 27 MNCTV

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 19:50 WIB
Siti Badriah hingga Via Vallen Buka Kilau Raya 27 MNCTV
Siti Badriah hingga Via Vallen Buka Kilau Raya 27 MNCTV
A A A
JAKARTA - Siti Badriah membuka malam puncak perayaan HUT ke-27 MNCTV bertema ‘Kilau Raya 27’ dengan lagu populer miliknya, Goyang Syantik. Ribuan penonton yang memadati Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) tak kuasa bergoyang.

Yang menarik, penonton dibuat bergoyang tanpa jeda selama lebih dari 30 menit. Dewi Perssik yang menjadi penyanyi kedua langsung menggebrak dengan dengan lagu hit, Stop Kau Mencuri Hatiku. “Selamat ulang Tahun MNCTV,” kata Dewi.

Setelah itu hadir Cita Citata yang membawakan lagu Aku Mah Apa Atuh. Dukungan tata cahaya yang berkilau serta tata panggung yang megah dan mewah, membuat perayaan HUT ke-27 MNCTV menjadi begitu luar biasa.

Usai menyanyikan lagu terbaiknya, ketiga pedangdut kenamaan Indonesia ini pun kembali menyanyikan tembang Goyang Syantik.
Siti Badriah hingga Via Vallen Buka Kilau Raya 27 MNCTV

MNCTV benar-benar memberi hiburan luar biasa kepada pemirsa setianya. Pasalnya, usia Siti Badriah, Dewi Perssik, dan Cita Citata tampil, muncul Via Vallen yang menyanyikan lagu Meraih Bintang. Pedangdut yang tengah naik daun ini tampil tidak biasa. Dia tidak menyanyi di atas panggung, melainkan mengendari sepada motor besar di tengah alun-alun Sidoarjo.

Turun dari motor, Via langsung mengajak penonton yang tanpa jarak untuk ikut bernyanyi bersama. “Yuk, kita nyanyi sama-sama. Selamat ulang tahun MNCTV,” ujarnya.
Siti Badriah hingga Via Vallen Buka Kilau Raya 27 MNCTV

Masih dalam sesi permbukaan, Trio Macan-Temon juga menyapa pemirsa MNCTV dengan menyanyikan lagu Iwak Peyek. Dilanjutkan Inul Daratista membawakan lagu Buaya Buntung. Penonton benar-benar dibuat terus bergoyang.

Tak berhenti, para pedangdut top itu kembali berkumpul di atas panggung dan menyanyikan Goyang Dumang bersama-sama. Setelah itu, tiga host membuka acara. Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB juga melepas balon berwana merah, biru dan putih yang menjadi warna MNCTV.

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisi sebagai Stasiun Televisi Keluarga Indonesia Pilihan Pemirsa. MNCTV yang tak henti melahirkan bakat-bakat baru di dunia hiburan, dalam Kilau Raya 27 ini akan menampilkan kolaborasi Bintang Dangdut yang baru saja lahir dari KDI 2018 dengan artis ibukota dan artis lokal Jawa Timur. Semoga tayangan Kilau Raya 27 dapat menghibur masyarakat Sidoarjo, dan tentunya pemirsa Indonesia pada umumnya,” kata Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)