Wali Band dan Bintang KDI Sempurnakan HUT ke-27 MNCTV

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 22:07 WIB
Wali Band dan Bintang KDI Sempurnakan HUT ke-27 MNCTV
Wali Band dan Bintang KDI Sempurnakan HUT ke-27 MNCTV
A A A
JAKARTA - Wali Band dan para bintang KDI memberi penampilan berbeda di malam puncak perayaan HUT ke-27 MNCTV yang disiarkan langsung dari Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

Hal itu terlihat saat personel Wali, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboardist), dan Nunu (bass) yang tak saja membawakan tembang terbaiknya, seperti Ada Gajah Di Balik Batu atau Antara Aku Kau dan Batu Akikku, juga tampil kolaborasi dengan pedangdut Indonesia.

Pada lagu ketiga, Wali berkolaborasi dengan Abi KDI dan Mus Brother KDI. Mereka kompak menyanyikan lagu Cari Jodoh. Suasana semakin seru saat mereka mengajak penonton ikut menyanyi bersama.

Wali juga menyuguhkan penampilan yang bisa dibilang belum pernah dilakukan sebelumnya. Mereka berkolaborasi dengan 4 Bidadari yang terdiri dari Cita Citata, Tasya, Janita Janet, dan Siti Bandriah. Mereka melantunkan Yank yang membuat penonton terhibur.
Wali Band dan Bintang KDI Sempurnakan HUT ke-27 MNCTV

Menariknya, sebelum tampil, 4 Bidadari dipanggil ke atas panggung lewat hiburan dari Master Limbad. Pada kesempatan itu, Limbad memperlihatkan aksinya dengan mengusap bara ke tangannya dan menggosoknya hingga muncul nama 4 Bidadari di lengannya itu.

Tak kalah menarik, ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia “Special Perform Dangdut Koplo”, juga penampilan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam “Tiga Srikandi”.

Hadirnya “Special KDI” memberi warna berbeda, yakni Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI. Mereka juga tampil bersama alumni KDI. Sebagai penutup seluruh artis pengisi acara mengisi “Pecahnya Tuh Di Sini”.

Suksesnya malam puncak perayaan HUT ke-27 MNCTV ini karena televisi yang berada di bawah naungan MNC Group ini berusaha memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa.

“Kami selalu berusaha menyajikan tayangan terbaik kepada pemirsa MNCTV. Bagi kami setiap hari adalah saat yang spesial, apalagi di saat HUT ke-27 MNCTV ini. Kami menyapa secara langsung pemirsa dengan program spesial dari Sidoarjo, Jawa Timur. Dipilihnya Sidoarjo sebagai tempat perhelatan Kilau Raya 27 ingin mengulang kesuksesan tahun lalu, yang juga merupakan salah satu basis Utama penonton MNCTV. Semoga MNCTV semakin jaya dan semakin dekat di hati pemirsa,” kata Noersing selaku Wakil Direktur Utama MNCTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)