Penuhi Tantangan Fans, Marilyn Manson Rilis Dildo Bergambar Wajahnya

Minggu, 21 Oktober 2018 - 23:32 WIB
Penuhi Tantangan Fans, Marilyn Manson Rilis Dildo Bergambar Wajahnya
Penuhi Tantangan Fans, Marilyn Manson Rilis Dildo Bergambar Wajahnya
A A A
CANTON - Penyanyi rock kontroversial Brian Hugh Warner atau yang biasa dikenal Marilyn Manson akhirnya memenuhi "tantangan" para penggemarnya selama bertahun-tahun ini.

Ya, selama bertahun-tahun Marilyn Manson seringkali ditanya oleh penggemarnya kemungkinan untuk membuat produk dildo (alat bantu seks untuk perempuan). "Marilyn, kapan Anda akan merilis dildo dengan wajah Anda di ujungnya?" tanya penggemarnya.

Setelah menunggu waktu yang cukup lama, Marilyn Manson akhirnya mewujudkannya. Penyanyi berusia 49 tahun itu pun merilis sebuah dildo yang diberi merek "Double Cross Dildo", yang dilengkapi dengan tas beludru dan terpampang juga wajah Marilyn Manson di atasnya.

Dalam online store-nya, Marilyn Manson memberikan deskripsi produknya bahwa terdapat tas yang bisa menyimpan dildo Double Cross Marilyn Manson dengan mudah. Mereka juga mengklaim jika cat di bagian wajah Marilyn Manson juga aman untuk lingkungan, dan bisa memudar jika sering dipergunakan.

Produk dildo Marilyn Manson ini pun dilepas di pasaran dengan harga USD125 atau setara Rp1,89 juta (1 USD = Rp15.171).

Sementara itu, sejak kali pertama berkarier di industri musik, Marilyn Manson dkk tercatat telah menelurkan 10 buah album. Album pertama "Portrait of an American Family" dirilis pada 1994, dan yang terakhir "Heaven Upside Down" dilepas pada tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8797 seconds (0.1#10.140)