Usai Tuntaskan Beberapa Show Lagi, Foo Fighters Akan Diistirahatkan

Minggu, 21 Oktober 2018 - 19:25 WIB
Usai Tuntaskan Beberapa Show Lagi, Foo Fighters Akan Diistirahatkan
Usai Tuntaskan Beberapa Show Lagi, Foo Fighters Akan Diistirahatkan
A A A
SEATTLE - Foo Fighter akan segera diistirahatkan oleh sang frontman, Dave Grohl. Agenda show Foo Fighter di tahun ini menyisakan beberapa penampilan tersisa.

Seusai menuntaskan konser tersisa, Grohl akan mengistirahatkan band untuk sementara waktu. "Saya siap untuk beristirahat," tandas mantan drumer Nirvana itu di Billboard Chart Beat.

Grohl menetapkan tujuannya tersebut untuk dirinya sendiri dan juga rekan-rekannya yang lain. "Itu untuk melihat apakah Anda bisa melakukannya lagi," sambung musisi kelahiran 14 Januari 1969.

"Jadi di sini kami berada di rangkaian acara terakhir yang kami jalani selama satu setengah tahun, dan saya siap untuk beristirahat tetapi saya siap untuk melakukannya lagi pada titik tertentu," papar Grohl.

Dalam agenda tur yang terpampang di website resminya, Foo Fighter akan tampil di dua tempat lagi pada bulan ini. Pertama di Rogers Place di Edmonton, Kanada pada 22 Oktober, dan dilanjutkan penampilan di Scotiabank Saddledome, Calgary, Kanada, sehari kemudian.

Setelah penampilan di Kanada tersebut, Foo Fighter akan kembali manggung pada Februari tahun depan. Dave Grohl dkk akan tampil di The Fillmore New Orleans di New Orleans, Amerika Serikat, 15 Februari 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)