Grammy Awards 2022 Beri Penghormatan untuk Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters

Senin, 04 April 2022 - 10:28 WIB
loading...
Grammy Awards 2022 Beri Penghormatan untuk Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters
Grammy Awards 2022 memberikan penghormatan untuk drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins melalui video emosional di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Grammy Awards 2022 memberikan penghormatan untuk drummer Foo Fighters , Taylor Hawkins melalui video emosional di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat atau Senin (4/4/2022) waktu Indonesia.

Video tersebut menunjukkan cuplikan langsung Hawkins bersama dengan foto-foto drummer yang menjadi pusat perhatian sebagai penyanyi. Hawkins sering bertukar tempat dengan vokalis Dave Grohl untuk membawakan lagu Queen di pertunjukan Foo Fighters.

Foo Fighters memenangkan Best Rock Performance untuk single Making a Fire, Best Rock Song untuk lagu Waiting on a War, dan Best Rock Album lewat album Medicine at Midnight. Sayang, Foo Fighters batal tampil di Grammy.

Dilansir dari Variety, Senin (4/4/2022) kemenangan Foo Fighters akhirnya diwakili oleh presenter Jimmy Jam. Hawkins ditemukan tewas di kamar hotelnya di Bogota, Kolombia pada 25 Maret 2022, tepat sebelum band tersebut akan tampil di Festival Estereo Picnic.


Kematian Hawkins yang terlalu tiba-tiba juga terjadi hanya dua hari sebelum Foo Fighters dijadwalkan tampil di Lollapalooza Brazil. Baru-baru ini, band tersebut membatalkan semua tanggal tur mereka yang akan datang di AS, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

Sehari setelah kematian Hawkins, pemerintah kota Bogota mengeluarkan pernyataan bahwa pusat darurat kota telah menerima laporan tentang seorang pasien dengan nyeri dada. Mereka mengirim ambulans, meskipun ambulans pribadi telah tiba di hotel di Bogota utara, menurut Associated Press.

Petugas kesehatan tidak dapat menolong nyawa Hawkins. Tanpa menyatakan bahwa drummer meninggal karena overdosis, pihak berwenang di Kolombia mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa ditemukan 10 obat dalam tubuhnya pada saat kematiannya.

Hawkins baru-baru ini membintangi Studio 666 bersama Grohl dan anggota Foo Fighters lainnya Chris Shiflett, Nate Mendel, Rami Jaffee dan Pat Smear. Studio 666 merupakan film horor komedi yang mengikuti band itu saat merekam album ke-10 mereka di sebuah rumah berhantu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)