Disney Indonesia Hadirkan Koleksi Bertema Mickey Mouse

Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:31 WIB
Disney Indonesia Hadirkan Koleksi Bertema Mickey Mouse
Disney Indonesia Hadirkan Koleksi Bertema Mickey Mouse
A A A
JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun ke-90 Mickey Mouse, Disney Indonesia menggelar perayaan spesial untuk para penggemarnya di Indoensia. Bekerja sama dengan 50 brand, Disney Indonesia menghasilkan beragam produk yang terinspirasi dari tokoh tikus ikonik Disney tersebut.

Produk yang dihadirkan tergolong lengkap, mulai fashion, alat tulis, mainan, perlengkapan rumah, personal care hingga makanan. Seluruh produk tak lepas dari karakter Mickey Mouse yang ceria dan penuh semangat, dimana rangkaian produk ini dapat digunakan baik untuk remaja hingga dewasa.

"Tahun ini menjadi sangat spesial karena menandakan 90 tahun Mickey mulai dari film pertama, Steamboat Willie. Jadi, saat ini kami diseluruh dunia merayakan anniversary ini dengan berbagai macam kegiatan," kata Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia saat jumpa pers di Sejayan City, Jakarta, Senin (22/10/2018).

"Kami dari Disney selalu berusaha mencari partner yang bisa berkolaborasi dengan kami yang menghasilkan prodak berkualitas, relevan untuk lokal fans dan dengan desain yang terbaik. Evolusi Mickey Mouse kerap menjadi inspirasi dunia seni dan fashion yang menghadirkan koleksi produk untuk remaja hingga dewasa," tambahnya.

Sementara untuk koleksi fashion, Disney Indonesia menggandeng lima label busana Tanah Air, yakni Matahari, Pop U, SUQMA, UBS Gold dan IKAT Indonesia. Sebanyak 12 look terdiri dari kaos, terusan, kemeja, rok, jaket, celana pendek, celana panjang, syal hingga perhiasan ditampilkan di Disney's Mickey Mouse: The True Original di Jakarta Fashion Week 2019, kemarin.

"SUQMA itu label busana Muslim pertama di Aisa Tenggara yang berkolaborasi dengan Disney. Dari SUQMA yang minimalis, elegan. Bener-bener koleksi kita coba kombinasi dengan satu benang merah. Kita nggak mau keluar dari SUQMA. Kami mengkombinasi dengan Mickey, jadi kita buat signature patern. Jarang banget kan ya pakai baju Muslim dengan karakter Mickey," jelas Jenahara selaku Creative Director SUQMA.

Seluruh koleksi Mickey Mouse ini bisa didapat mulai Oktober 2018 melalui label busana dan para desainer baik secara onlie melalui official website atau toko. Adapula pihak lain yang juga turut bekerjasama yaitu, JD.ID, Sogo, Alfamart, Vans, Zara, Uniqlo, Stradivarius, Cotton On dan Pandora. Hadirnya rangkaian produk Mickey Mouse ini pun diharapkan dapat semakin menghibur dan semakin mendekatkan penggemar Mickey di Indonesia.

"Harapan peluncuran ini bisa memuaskan penggemar Mickey di Indonesia dan memberikan keceriaan untuk penggemar Mickey," tutup Herry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)