Suka Buka Baju, Jung Eun Ji A Pink Pilih Tinggalkan Asrama

Kamis, 25 Oktober 2018 - 13:31 WIB
Suka Buka Baju, Jung Eun Ji A Pink Pilih Tinggalkan Asrama
Suka Buka Baju, Jung Eun Ji A Pink Pilih Tinggalkan Asrama
A A A
SEOUL - Baru-baru ini Jung Eun Ji A Pink pindah tempat tinggal, setelah bertahun-tahun menetap di asrama bersama grup vokalnya, kini dia menikmati kehidupannya sendiri. Hal itu diungkap talk show di Radio Star.

Jung Eun Ji yang tampil sebagai tamu bersama Kim Johan, Lee Hyun, dan Norazo Jo Bin ini berbagi cerita. Selama pertunjukan, Jung Eun Ji mendapat banyak pertanyaan, termasuk soal semua anggota A Pink yang hidup sendiri.

Jung Eun Ji mengaku tidak semua personel A Pink pindah tempat tinggal. Masih ada Park Chorong dan Yoon Bomi yang tinggal bersama, meski yang lain telah pindah.

Kim Gura juga bertanya, apakah dia senang hidup sendiri? “Ya! Saya sangat menyukainya,” kata Jung Eun Ji dengan semangat.

Jung Eun Ji mengaku sejak dulu dirinya berharap dia memiliki ruang sendiri, terutama karena barang-barangnya bertambah banyak dan dia tidak punya tempat.

“Khususnya, ketika saya keluar dari kamar mandi, saya tidak suka memakai apapun. Tapi setiap kali saya biasa keluar setelah mandi, Hayoung akan seperti, 'Woohoo!'” bebernya yang membuat tamu lainnya tertawa.

“Juga, ketika saya berpikir bahwa semua orang telah keluar, saya akan dengan nyaman di ruang tamu menonton televisi tanpa pakaian, dan Hayoung tiba-tiba membuka pintu dan keluar akan 'Woohoo!'" tambahnya.

Ketika Kim Gura bertanya apakah benar dia benar-benar melakukannya sepanjang waktu, Jung Eun Ji terus tertawa saat dia menegaskan bahwa itu adalah hal biasa.

Sementara, baru-baru ini Jung Eun Ji membuat comeback solo lewat "Being There" dari album pertamanya "Hyehwa."
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3570 seconds (0.1#10.140)