Sukses Buat Serial, Teuku Wisnu Garap Malang Melintang 2

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 08:30 WIB
Sukses Buat Serial, Teuku Wisnu Garap Malang Melintang 2
Sukses Buat Serial, Teuku Wisnu Garap Malang Melintang 2
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu yang kini sibuk berbisnis dan aktif di bidang keagamaan kembali membuat film baru di Malang, Jawa Timur lewat serial Malang Melintang 2. Ini merupakan bentuk konsistensi dari lini usahanya itu untuk terus berkembang.

Proses syuting yang telah dilakukan sejak 11-17 Oktober 2018 ini melibatkan banyak artis Tanah Air, seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi, temasuk juga suami Shireen Sungkar ini.

Berbeda dengan Malang Melintang 1, di sekuel tersebut, ceritanya lebih mengeksplorasi keindahan pariwisata di Malang. Maklun, kota ini memiliki pesona yang indah, mulai Pantai Teluk Pasir Putih yang memanjakan mata, juga kesejukan wisata batu seperti hutan pinus, hingga berburu scene sunrise di Gunung Bromo. Panji Saputra, Reza Aditya, Puadin Redi yang menjalani syuting di tempat itu kagum dan terpukau.

“Buat saya, Malang Raya itu luar biasa keren banget. Malang ini bisa dibilang surganya wisata. Saya benar-benar betah dan selalu antusias saat ke Malang. Pingin lihat keindahan sunrise Bromo yang bisa saya lihat dari Bukit Kingkong (spot untuk melihat keindahan matahari terbit di bromo),” kata Reza.

“Pokoknya kalau saya ke Malang, saya jadi merasa rileks dan menyenangkan. Saat syuting untuk Movie Malang Melintang 2, terutama saat scene di pantai Malang, saya jadi keenakan nyantai di pantai yang bersih pemandangan yang indah. Sampe lupa kalau waktu take sudah dimulai,” beber Panji.

Wisnu selaku owner Malang Strudel memang ingin menyampaikan pesan penting dalam pembuatan Malang Melintang 2, yakni memperkenalkan pariwisata di Malang dengan cara berbeda. Selain itu movie malang Melintang 2 juga menjadi ajang promo produk terbaru Malang Strudel yaitu “Malang Strudel Toaster.”

“Saya dan tim selalu ingin berkontribusi banyak untuk Malang, Jawa Timur, Disini banyak spot dan pemandangan atau wisata indah yang selalu menyenangkan wisatawan. Dengan film inilah saya ingin mengeksplore semua yang ada di Malang Raya. Dan jangan lupa, pokoknya nantikan aja penayangan Movie Malang Melintang 2 pada di bulan November 2018 di youtube channel Malang Strudel www.youtube.com/malangstrudeloleh2,” terang Wisnu tersenyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)
pixels