Memilih Bawahan Feminin dan Edgy

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 09:06 WIB
Memilih Bawahan Feminin...
Memilih Bawahan Feminin dan Edgy
A A A
BUKAN hanya celana yang bisa diandalkan ketika wanita ingin berpenampilan edgy.
Rok juga mampu mengubah gaya pemakainya sehingga terlihat lebih unik sekaligus feminin dalam waktu bersamaan.

Anda tertarik? Sebagai wanita, setidaknya Anda perlu memiliki satu rok dalam koleksi pakaian, mengingat tren runway sejak musim lalu banyak menampilkannya sebagai padu padan yang eye catching.

Berbagai potongan rok midi atau asimetris bisa membuat perubahan pada penampilan Anda sehingga terlihat unik. Tidak ada salahnya membeli beberapa potong sebagai investasi gaya. Anda juga akan mudah memadupadankannya dengan berbagai pilihan atasan.

Jika tertarik, berikut beberapa rekomendasi bawahan feminin dari sejumlah brand lokal. Rok berpotongan asimetris ini memanjang di salah satu sisinya. Hal itu membuat rok ini terlihat unik.

Anda boleh mengenakannya dengan berbagai cara, misalkan memakai bagian yang lebih panjang di depan, belakang, atau samping. Rok ini bisa melengkapi gaya Anda saat ingin tampil formal atau edgy.

Sebagai alternatif gaya, Anda juga bisa memadukannya dengan atasan basic, bahkan crop top warna hitam atau putih. Untuk padanannya, Anda dapat menggunakan strappy heels agar kaki terlihat lebih jenjang.

Rok yang ditawarkan brand I.K.Y.K tersebut bertajuk Green Asymmetrical Drill Skirt, bisa didapatkan di situs resmi I.K.Y.K dengan harga Rp629.000. Desainer muda yang sedang bersinar, Toton, membuat kain lurik yang tradisional menjadi lebih modern dan wearable.

Bawahan berpotongan pendek ini mampu melengkapi gaya Anda yang feminin. Anda pun boleh memadukannya dengan berbagai pilihan atasan. Rok lurik warna hitam dan cokelat ini terbuat dari bahan katun dan berpotongan A-line nan playful.

Rok ini bisa Anda dapatkan di butik resmi Toton atau memesannya secara online di situs belanja Bobobobo dengan harga Rp2 juta. Rok midi kembali menjadi tren. Seperti yang dikeluarkan brand Argyle & Oxford yang menawarkan rok berwarna putih.

Anda bisa mengenakan rok flare dengan atasan hitam untuk menciptakan kesan monokrom pada tampilan. Tidak hanya itu, jika Anda ingin tampil lebih formal, bisa memadukannya dengan blus. Sebagai pa dan an yang kasual, padukan dengan kaus hitam, outer, dan sepatu loafers.

Namun, jika ingin dikenakan ke pesta, Anda boleh mengganti padanan atasnya dengan detail beads atau yang berpayet banyak dan ganti sepatunya dengan pump atau strappy heels. Rok ini dijual seharga Rp599.000.

Garis rancangan desainer Patrick Owen yang cenderung gelap dengan potongan edgy di aplikasikan menjadi rok dengan teknik wrap seperti balon di bagian tengahnya. Rok berwarna biru ini hadir dengan potongan sepan yang pas untuk melengkapi gaya busana saat bekerja.

Rok dari material duchess satin ini tidak hanya cocok Anda pakai untuk berpesta dengan tambahan blus payet atau sequin, tapi juga boleh dikenakan saat ingin bergaya formal.

Jika ingin bergaya formal, Anda cukup memadukannya dengan kemeja putih atau warna lain yang netral. Rok Patrick Owen ini dapat dipesan melalu situs belanja Bobobobo dengan harga Rp1,2 juta. Rok berikutnya datang dari brand Nikicio.

Rok berbahan suede ini hadir dengan potongan melengkung yang bisa menjadi pilihan Anda untuk kepesta. Rok berbanderol harga Rp429.000 tersebut memberi kan opsi lain di antara rok pensil polos yang membosankan.?
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)