Pucuk Coolinary Festival Manjakan Lidah Foodies di Bandung

Minggu, 28 Oktober 2018 - 11:38 WIB
Pucuk Coolinary Festival Manjakan Lidah Foodies di Bandung
Pucuk Coolinary Festival Manjakan Lidah Foodies di Bandung
A A A
BANDUNG - Festival kuliner terbesar di Jawa Barat bertajuk Pucuk Coolinary Festival resmi digelar di Lapangan PPI Pussenif, Kota Bandung, Sabtu (27/10). Pembukaan festival kuliner tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Marketing Manager RTD Tea & Juice PT Mayora Indah Tbk, Erick Harijanto.

Event tersebut merupakan bentuk apresiasi Teh Pucuk Harum kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), khususnya kuliner, di kota berjuluk Parijs van Java ini. Pucuk Coolinary Festival di Kota Bandung melibatkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit. Ke-100 lebih tenant tersebut terbagi dalam tiga zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih.

Erick Harijanto mengatakan, lewat event Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner bagi para foodies (sebutan bagi pencinta kuliner). Mereka, kata Erick, bebas menikmati kuliner favorit khas Bandung di satu lokasi dan dengan harga yang sangat terjangkau.

"Bandung selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit yang dikunjungi masyarakat dari berbagai kota di Indonesia. Berbagai kuliner Bandung dengan inovasinya selalu dinantikan oleh para foodies," terang Erick.

Ratusan tenant kuliner selama dua hari siap memanjakan lidah dan perut foodies dengan harga terjangkau dan sesuai porsi. "Selain itu, tidak perlu khawatir bosan dengan rasa yang itu-itu saja, sebab tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam tiga zona rasa favorit, yaitu Manis, Pedas, dan Gurih," ucap Erick.

Selama acara, akan terdapat sesi "Happy Hour" yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu berupa potongan harga senilai Rp10.000 yang berlaku di semua tenant. Selain itu, Teh Pucuk Harum juga akan bagi-bagi 10.000 porsi makanan khas Bandung.

"Ada juga grand prize satu unit motor Yamaha NMAX dan uang tunai setiap hari jika foodies berpartisipasi dalam memilih tenant kuliner favorit," pungkas Erick.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1492 seconds (11.97#12.26)