MNCTV dan Telon Lang Gelar Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama

Senin, 29 Oktober 2018 - 09:30 WIB
MNCTV dan Telon Lang Gelar Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama
MNCTV dan Telon Lang Gelar Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama
A A A
JAKARTA - Sejak tahun 2005, Telon Lang telah berkomitmen untuk menyelenggarakan posyandu dan aqiqah berkelanjutan yang berlokasi di Pulau Jawa. Telon Lang menyadari, sebagian besar kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap anak mereka tidak terlepas dari posyandu dan aqiqah. Oleh karena itu, Telon Lang kembali mengadakan Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama tahun ini yang diikuti 175 peserta (75 anak laki-laki dan 100 anak perempuan).

“Kami bersyukur kepada Allah SWT dan masyarakat Indonesia karena diberikan kesempatan dan kepercayaan sebagai brand Telon Lang yang peduli kepada generasi baru Indonesia dengan mengadakan Aqiqah yang keenam kalinya,” ujar Heri Nurdiawansyah selaku perwakilan dari Telon Lang.

Sebagai brand minyak telon yang telah dikenal lama menemani para ibu Indonesia, pada Posyandu Plus, Telon Lang memberikan penyuluhan dan tutorial pijat bayi I Love You yang dibutuhkan setiap generasi baru untuk stimulasi tumbuh kembang mereka. Tujuan akhir Posyandu Plus ini adalah membekali setiap ibu agar dapat melakukan pijat bayi I Love You di rumah mereka dan mengetahui manfaat dari pijat bayi I Love You bagi kesehatan pencernaan bayi.

“Kami selaku MNCTV turut berbahagia bisa membantu merealisasikan program CSR dari Telon Lang," tutur Jasmina Pratiwi selaku Direktur Sales dan Marketing MNCTV.

Sementara, Aqiqah Bersama merupakan puncak dari kegiatan Posyandu Plus Telon Lang. Adapun persyaratan penerima aqiqah yang terpilih yaitu berasal dari keluarga tidak mampu dengan menyertakan SKTM (surat keterangan tidak mampu) dari kelurahan dan usia anak maksimal 3 tahun.

Kegiatan yang memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum mengaqiqahkan anaknya ini pun diharapankan dapat memberikan berkah berkelanjutan, khususnya bagi keluarga peserta. “Kami selaku partner dengan bangga selalu mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Telon Lang,” ujar Saida Rosadi perwakilan dari Dwi Sapta Pratama.

Kepedulian Telon Lang melalui Posyandu Plus dan Aqiqah Bersama ini adalah sebagai wujud cinta kasih dan doa Telon Lang kepada masyarakat Indonesia untuk tidak bosan berbuat baik dan peduli kepada sesama yang membutuhkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)