Soal Pensiun Bermusik, Ini kata Michael Buble

Senin, 29 Oktober 2018 - 16:08 WIB
Soal Pensiun Bermusik, Ini kata Michael Buble
Soal Pensiun Bermusik, Ini kata Michael Buble
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Michael Buble dikabarkan akan mundur dari dunia musik. Munculnya berita itu karena terjadi kesalahan pengutipan wawancara yang baru saja dilakukannya.

Kepada The Associated Press, Buble mengatakan tidak berencana pensiun dari dunia musik. Dia pun mempertanyakan wawancara yang dilakukan pada 13 Oktober lalu yang diterbitkan di Daily Mail, dimana dikatakan dia akan berhenti bermusik setelah merilis album barunya, Love pada 16 November mendatang.

Berita yang ditulis Daily Mail menyebutkan pemenang Grammy ini pensiun dari dunia musik demi kebaikan buah hatinya, Noah yang tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak 2016. Namun, Buble mengatakan berita tersebut salah besar.

“Saya akan terus sampai berita saya berhenti bermusik, yang mungkin juga palsu,” kata Buble sambil tertawa seperti dilansir The Star.

Pelantun It's a Beautiful Day itu mengetahui laporan itu setelah menerima pesan teks dari beberapa sahabatnya. Sebagai balasan kepada teman-temannya, Buble mengatakan untuk mempertimbangkan sumber berita tersebut. "Pertimbangkan sumbernya," ujarnya.

Buble menyebut berita yang ditulis Daily Mail telah membawa energi negatif. Sebagai public figur, penyanyi berusai 43 tahun ini mengatakan bahwa dia mengerti berita tersebut datang dari sekitarnya. Kendati demikian, Buble memilih untuk tidak menghadapi berita tersebut.

“Saya tidak cukup kuat untuk menghadapinya, jadi saya tidak menghadapinya. Nomong-ngomong seorang teman menyurati saya dan saya berkata, 'Terima kasih sudah peduli pada saya. Tapi tolong jangan mengirimkan hal tersebut pada saya. Coba kirimkan foto anak-anak Anda dan beri tahu saya bagaimana keadaan Anda karena aku lebih ingin tahu tentang itu," paparnya.

Sebelumnya, Michael Buble memang pernah rehat dari industri musik selama dua tahun. Buble pun kembali ke dunia musik dan merilis album kedelapannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0982 seconds (0.1#10.140)