Tamara Geraldine Waspadai Bahaya Narkoba pada Anak-anak

Senin, 29 Oktober 2018 - 18:02 WIB
Tamara Geraldine Waspadai Bahaya Narkoba pada Anak-anak
Tamara Geraldine Waspadai Bahaya Narkoba pada Anak-anak
A A A
JAKARTA - Tamara Geraldine semakin serius untuk ikut memberantas narkoba di Indonesia, terlebih saat dia mengetahui bahwa negaranya itu sangat rentan akan bahaya dari barang haram tersebut yang tidak saja menyasar pada remaja dan orang dewasa, juga anak-anak.

Untuk itu dia menelurkan buku yang bisa menjadi inspirasi generasi Indonesia agar tidak menyentuh narkoba, yakni melalui Drums (Not Drugs) Generation yang akhir pecan lalu diperkenalkan.

Agar bukunya ini sampai kepada anak-anak di seluruh Indonesia, pada 30 ribu cetakan pertama, dia membagikannya secara gratis. “Buku ini akan saya bagikan kepada anak-anak di seluruh Indonesia, anak-anak sekolah dasar sehingga mereka akan paham dan akan menolak jika ada ajakan narkoba,” kata Tamara.

Keprihatinan terhadap masalah narkoba yang menyasar pada anak-anak ini juga tak lepas dari perannya sebagai ibu yang memiliki satu anak. Dia pun bertanggung jawab untuk membesarkan dan menjaga anaknya tanpa ada gangguan negative.

"Saya juga seorang ibu dari satu anak. Menjadi seorang ibu pasti diberi intuisi lebih oleh Tuhan untuk menjaga anak, dan di era yang serba digital seperti sekarang, godaan tentu lebih besar, intuisi tersebut harus benar-benar diasah," tambahnya.

Namun, di luar perannya sebagai ibu, Tamara yang mulai berpolitik dengan menjadi caleg DPR dari PDIP ini mengaku akan lebih berkomitmen untuk berjuang mengatasi narkoba di Indonesia. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan Tamara kerap memberikan penyuluhan tentang narkoba di pulau-pulau di Indonesia.

"Paling tidak, kKalau saya tidak bisa membuat Indonesia bersih narkoba, paling tidak saya bisa perkuat generasi mudanya, " ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7231 seconds (0.1#10.140)
pixels