Market Potensial, Lois Lirik Konsumen Kota Kembang

Rabu, 31 Oktober 2018 - 16:27 WIB
Market Potensial, Lois Lirik Konsumen Kota Kembang
Market Potensial, Lois Lirik Konsumen Kota Kembang
A A A
BANDUNG - Salah satu merek jeans populer dari Spanyol, Lois membidik konsumen Bandung. Hadirnya merek terkenal ini melihat potensi pasar atas produk fesyen di Kota Bandung yang cukup besar.

Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti mengatakan, fashion saat ini telah menjadi bagian penting dari keseharian masyarakat metropolis. Konsumen rela mengeluarkan budget besar untuk berburu barang yang menunjang penampilan.

Melihat potensi pasar yang cukup besar, Lois, kata dia, berani membuka gerai di Mal Bandung Indah Plaza (BIP), tepatnya di lantai 1. Lois yakin kehadiran gerainya akan memenuhi kebutuhan fesyen warga Bandung. Apalagi BIP merupakan mal yang banyak dikunjungi kalangan muda.

Menurut dia, tenantnya menyediakan beragam item fesyen untuk berbagai keperluan. Pihaknya juga menawarkan promo menarik. Produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih hemat. Selain dalam bentuk diskon, Lois juga memberikan special price.

"Tidak hanya mendapatkan beragam promo menarik, konsumen juga dapat menemukan produk new arrival dan koleksi Lois Jeans yang lengkap di showroom kami. Juga ada beragam jenis aksesoris, mulai dari sepatu, sendal, ikat pinggang, dompet, hingga tas bisa ditemukan di showroom Lois Jeans," ujar Erni, Rabu (31/10).

Lebih lanjut dia menjelaskan, promo rebajas bisa dinikmati mulai 25 Oktober hingga 4 November 2018, khusus di showroom Lois Jeans.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)