Rawon Iga Sapi Jadi Salah Satu Menu Serba Hitam Noormans

Jum'at, 02 November 2018 - 00:29 WIB
Rawon Iga Sapi Jadi Salah Satu Menu Serba Hitam Noormans
Rawon Iga Sapi Jadi Salah Satu Menu Serba Hitam Noormans
A A A
SEMARANG - Noormans Hotel Semarang (NHS) meluncurkan food promo terbaru pada November ini. Menariknya, food promo NHS bertemakan Black & Brone yang terdiri dari tiga macam sajian makanan yang semuanya berwarna hitam.

Sajian pertama, adalah Rawon Iga Sapi. Makanan khas asal Jawa Timur itu yang biasanya disajikan dengan daging sandung lamur, tapi di sini diganti dengan menggunakan iga sapi yang pasti semakin menambah kelezatan citarasa rawonnya apalagi ditambah sambal terasi, telur asin serta tauge yang segar.

Sajian menu kedua adalah Nasi Goreng 2 Dunia (suft&turf fried rice). "Nasi goreng yang berwarna hitam ini bukan karena gosong atau kebanyakan kecap, tapi memang berwarna hitam yang berasal dari tinta cumi," jelas Executive Chef NHS, Andreas Herlambang kepada SINDOnews, Rabu (31/10).

"Itu pastinya menambah gurih citarasa nasi gorengnya dan menampilkan sensasi rasa yang unik namun luar biasa gurih dengan tambahi potongan cumi cumi didalam nasi gorengnya disajikan dengan buntut goreng noormans style yang sudah terkenal kelezatannya," Andreas Herlambang menambahkan.

Selain Rawon Iga Sapi dan Nasi Goreng 2 dunia, NHS juga menyajikan menu makanan Brongkos Buntut. Menurut Andreas, menu yang ketiga ini merupakan kegemaran dari Sri Sultan Hamengkubuwono IX yang di NHS dimodifikasi dengan buntut sapi juga dengan telor rebus serta tahu putih.

Penasaran dengan menu makanan yang serba hitam tersebut? Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp50 ribu nett/pax.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8059 seconds (0.1#10.140)