PHM Hospitality Gelar Seni dan Budaya

Senin, 05 November 2018 - 14:05 WIB
PHM Hospitality Gelar Seni dan Budaya
PHM Hospitality Gelar Seni dan Budaya
A A A
PADA bulan Oktober lalu PHM Hospitality (PHM) secara resmi meluncurkan tema Octobart di kantor pusat PHM Jakarta. Octobart menjadi rangkaian acara PHM yang berlangsung selama Oktober 2018 dan ditandai dengan launching acara secara serentak oleh semua hotel yang berada di bawah manajemen PHM Hospitality.

Octobart diselenggarakan di 11 PHM Hotels & Resorts, yaitu di THE 1O1 Yogyakarta Tugu, THE 1O1 Suryakancana Bogor, THE 1O1 Bandung Dago, THE 1O1 Palembang Rajawali, THE 1O1 Malang OJ, dan THE 1O1 Jakarta Sedayu Dharmawangsa.

Selain itu, digelar di THE HAVEN Bali Seminyak, THE HAVEN Suites Bali Berawa, Fontana Hotel Bali, FRii Bali Echo Beach, dan THE BnB Jakarta Kelapa Gading. Hotel Manager The BnB Jakarta Kelapa Gading Renaldi Soeriawidjaja menuturkan hotel BnB Kelapa Gading mengusung tema “The Power of Art”, yang menghadirkan karikatur digital dari dua seniman ternama, yaitu Leonardo da Vinci dan seniman dalam negeri Soedjiwo Tejo.

“Seni itu mengandung perjuangan, kita harus mengapresiasinya, tema Power of Art yang diusung sesuai dengan tema hotel kita yaitu metal, di mana ide pemikiran hadir dari karyawan itu sendiri. Harapannya dengan tema ini menjadikan suatu warna baru dan ini akan berkelanjutan di setiap lantai berupa lukisan, mural atau di tempat lainnya,” kata Renaldi.

“Acara Octobart akan memiliki tema dan konsep yang beragam yang menyatukan tentang seni, budaya, kreativitas dan gaya hidup di masing-masing hotel PHM Hospitality yang saat ini berjumlah sebelas properti di seluruh Indonesia. PHM Hospitality memiliki rencana untuk mengelola 45 properti pada tahun 2025,” kata Direktur Utama PHM Hospitality Mira Boma.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan ini adalah program khusus yang diprakarsai oleh PHM dengan tujuan mendukung kebutuhan gaya hidup masyarakat di Indonesia yang selalu berubah. Menurut Mira, meskipun PHM Hospitality dapat dianggap pemain baru di bidangnya, PHM Hospitality mengklaim mampu memberikan hasil yang berkualitas dan konsisten membuktikannya.

“Hal ini untuk membuktikan bahwa perusahaan kami mampu mengakomodasi dinamika perubahan yang selalu terjadi hingga menjadi salah satu referensi untuk tren dan gaya hidup di semua platform industri perhotelan,” ucap Mira.

Ia juga menuturkan bahwa semakin banyak orang Indonesia kini menjadi warga dunia, hingga ekspektasi mereka akan hak dan bagaimana memperoleh nilai lebih dari pengeluaran customer menghasilkan inovasi dan revolusioner yang nyaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan gaya hidupnya.

“Kami memilih lingkungan, olahraga, musik, seni dan budaya sebagai inisiatif kami karena kami yakin hal ini yang dapat memberi nilai tambah bagi kehidupan seseorang. Kami berada dalam bisnis ini untuk menciptakan banyak senyuman dan ini adalah cara kami melakukannya,” kata Mira.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)