Kang Sung Hoon Digugat Fans Terkait Penipuan dan Penggelapan

Rabu, 14 November 2018 - 02:37 WIB
Kang Sung Hoon Digugat Fans Terkait Penipuan dan Penggelapan
Kang Sung Hoon Digugat Fans Terkait Penipuan dan Penggelapan
A A A
SEOUL - Kang Sung Hoon dan klub penggemarnya sedang menghadapi gugatan terkait penipuan dan penggelapan keuangan. Pada 12 November lalu, sekitar 70 fans SECHSKIES mengunjungi Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan mengajukan keluhan terhadap Kang Sung Hoon dan Hoony World.

Menurut pengaduan, Hoony World dituduh menggelapkan keuntungan yang dibuat, setelah sesi pemutaran video yang diselenggarakan sebagai acara untuk ulang tahun debut 20 tahun SECHSKIES pada 15 April 2017 lalu.

Klub penggemar itu dituduh palsu mencatat keuntungan, seolah-olah keuntungan yang didapat disumbangkan. Sementara, fans melihat ada kejanggalan dengan hal tersebut dan mengadukan masalah itu kepengadilan.

Kejanggalan ini diketahui ketika Hoony World mengungkapkan rincian dan penerimaan tujuh bulan setelah acara diadakan, tetapi penggemar tetap curiga terhadap saldo akun.

Kontroversi terkait Kang Sung Hoon muncul setelah dia membatalkan acara pertemuan penggemar Taiwan tanpa pemberitahuan, dan berita tentang masalah manajemen klubnya yang buruk dilaporkan. Dia juga terlibat dalam kasus pelanggaran yang melibatkan mantan manajernya. Dia tidak berpartisipasi dalam konser terakhir SECHSKIES yang berlangsung pada Oktober lalu.

Setelah tetap diam, meskipun terjadi kontroversi, Kang Sung Hoon berbagi pemikirannya dalam pesan pribadi kepada penggemar di akun Instagram pada 4 November lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)