Stan Lee Muncul Jadi Cameo di Ralph Breaks the Internet

Kamis, 15 November 2018 - 09:30 WIB
Stan Lee Muncul Jadi Cameo di Ralph Breaks the Internet
Stan Lee Muncul Jadi Cameo di Ralph Breaks the Internet
A A A
LOS ANGELES - Tak perlu menungga hingga Avengers 4 atau film lain Marvel tayang di bioskop tahun depan untuk bisa melihat aksi Stan Lee sebagai cameo. Otak di balik terciptanya banyak superhero dari komik Marvel itu bakal muncul sebagai cameo di film animasi Disney, Ralph Breaks the Internet, sekuel Wreck-It Ralph.

Sayang, Stan tidak bisa melihat penampilan dirinya sebagai cameo di film ini. Stan meninggal dunia di Los Angeles, pada Senin (12/11/2018) waktu setempat dalam usia 95 tahun. Semasa hidup, selain telah menciptakan berbagai superhero di dunia komik Marvel, dia juga dikenal selalu muncul sebagai cameo di film produksi Marvel. Meski begitu, dia pernah tampil sebagai cameo dirinya sendiri di film produksi rivalnya, DC Entertainment dan Warner Bros., Teen Titan Go to the Movies.

“Dia tidak bisa menyaksikannya. Adegannya terlihat sangat emosional karena dia sudah tiada dan ini sangat istimewa karena kami bisa menampilkannya sebagai bagian dari film kami,” ujar salah satu sutradara Wreck-It Ralph 2, Rick Moore, kepada The Wrap.

Di Ralph Breaks the Internet, Stan muncul dalam adegan ketika dia berlari ke arah karakter bernama Vanellope yang disulihsuarakan Sarah Silverman saat mengeksplorasi area bertema Disney. Kemunculan Stan di film ini bisa menjadi sebuah penghormatan baginya.

“Untuk sesaat, kami punya yang disebut Marvelkan Dirimu, di mana avatar manusia bisa masuk ke suatu yang mirip detector logam dan berubah menjadi karakter Marvel. Dan, sebagai bagian dari adegan itu, ada Stan Lee yang masuk Marvelizer. Tapi, kami kemudian memutuskan untuk menghilangkan bagian itu, kami masih ingin Stan Lee ada di film ini karena kami cinta Stan Lee,” papar sutradara Ralph Breaks the Internet, Phil Johnston.

Phil dan Rick akhirnya memutuskan untuk tetap menggunakan Stan. Mereka membuat adegan cameo bertipe Stan Lee untuk ikon komik itu. Ralph Breaks the Internet bakal tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada 23 November 2018.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)