Infinite Elegance di Hotel Gran Mahakam

Sabtu, 17 November 2018 - 08:18 WIB
Infinite Elegance di Hotel Gran Mahakam
Infinite Elegance di Hotel Gran Mahakam
A A A
JAKARTA - Menyemarakkan perayaan akhir tahun 2018 dan pesta tahun baru 2019, Hotel Gran Mahakam Jakarta Selatan dengan bangga mempersembahkan Infinite Elegance sebagai tema yang terinspirasi dari kombinasi kuno dan modern dengan sentuhan keindahan Lampu Gantung yang anggun.

Anda akan merasakan pengalaman perayaan hitungan mundur dengan hidangan prasmanan mewah ditemani dengan penampilan live music yang harmonis yang akan membuat perayaan malam tahun baru Anda tak terlupakan.

Berkumpullah bersama keluarga dan segenap orang tercinta dan rasakan perayaan malam tahun baru yang mewah di Le Gran Café. Nikmati hidangan yang menggiurkan dari Chef andalan Gran Mahakam untuk makan malam tahun baru yang mewah, seperti; Radicchio with Roasted Fennel Shrimp Avocado Salad, Very Soft Polenta Soup with Rock Shrimp Ragout sebagai hidangan pembuka.

Untuk hidangan utama nikmati hidangan spesial kami Beef Rib with Rapped in Speck Duxelles Mushroom. Dan jangan lupa Tiramisu Crush in Glass, Opera Crush Crumble, Vanilla Gold Macaroon, Chocolate Rum Ball, Fruit Jelly untuk hidangan penutup.

Khusus untuk penikmat makanan Jepang, AOKI Japanese Cuisine akan menyiapkan aneka hidangan berselera tinggi seperti Fresh Crab Salad, aneka Sushi seperti Maguro Onion Maki dan Gyu Nigiri Yaki serta aneka Sashimi untuk makanan pembuka, Wagyu Spicy Beef, Tempura dan Shabu-Shabu untuk makanan utama. Para tamu juga bisa menikmati aneka pilihan hidangan penutup seperti Tropical Drink, Special Lychee Tea, Coffee Jelly Cream serta Mochi Ice Cream yang dapat meningkatkan selera makanmu di malam tahun baru.

Jadikan Hotel Gran Mahakam tempat yang sempurna untuk merayakan Akhir Tahun Anda bersama keluarga, teman, dan rekan kerja.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)