Ria Ricis Jadi Youtuber Terkaya

Selasa, 20 November 2018 - 17:36 WIB
Ria Ricis Jadi Youtuber Terkaya
Ria Ricis Jadi Youtuber Terkaya
A A A
JAKARTA - Nama Ria Ricis sudah gak asing lagi buat penggemar vlog YouTube. Dulunya, dia aktif di Instagram, tetapi kemudian menjadi Youtuber kaya dan mengalahkan Raditya Dika.

Adik dari pesinetron Oki Setiana Dewi mengawali kariernya sebagai selebgram di akun @riaricis1795 dan telah memiliki pengikut mencapai 10 juta followers.

Ricis seringkali mengunggah konten-konten lucu yang bikin banyak netizen kepincut. Dengan demikian, tentu gak sulit buat Ricis saat merambah ke YouTube dan membangun akun YouTube Channel bernama Ria Ricis.

Kini, jumlah subscriber Ricis di YouTube mencapai 6,6 juta pelanggan. Sementara, Raditya Dika yang sudah mulai lebih dulu kini hanya memiliki 5 juta pelanggan.

Tak sampai disana, Ricis pernah menerima penghargaan Gold Platinum YouTube, meski tergolong baru di media social itu.

Salah satu rahasia Ricis bisa begitu booming adalah karena dia berani melakukan sesuatu yang kontroversial dan melihat tren masyarakat terkini. Contoh, saat squishy naik daun, Ricis menggunakan benda tersebut buat jadi kontennya. Sayang, dia terlalu berani hingga haters-nya cukup banyak.

Seperti dilansir MoneySmart.id , Ricis menjadi kaya karena menjalani bisnis di berbagai sector. Artinya, enggak cuma menghasilkan uang dari YouTube saja, juga menjalani bisnis makanan ringan, toko kue, dan hijab. Lewat merek Ricis by Khayra. Dia juga mengelola toko kue Jogja Cushy Cheese. Plus, merilis makanan ringan bernama keripik Jaman Now.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)