Angel Lelga Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan

Kamis, 22 November 2018 - 12:25 WIB
Angel Lelga Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan
Angel Lelga Angkat Bicara Soal Isu Perselingkuhan
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin heboh saja. Belum lama ini Vicky memergoki istrinya itu yang diduga tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pria di kamar rumahnya.

Angel pun sudah mengungkap masalah tersebut, termasuk membicarakannya kepada Partai Perindo, dimana dia menjadi calon anggota DPR RI nomor 3 daerah pemilihan Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta).

“Partai Perindo telah mendapatkan informasi dan penjelasan secara langsung dari Angel Lelga dan Angel telah melakukan bantahan bahwa tuduhan perzinahan itu sama sekali tidak benar. Bahkan yang bersangkutan telah menyampaikan sebelum dilakukan BAP,” kata Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Angel juga minta dilakukan visum terlebih dahulu sebelum BAP dan telah menyerahkan bukti-bukti CCTV ke kepolisian sebagai bantahan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar. Namun, Perindo enggan mencampuri urusan rumah tangga pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Perindo juga tak mau bersikap, meski Angel diketahui merupakan salah satu kader partainya.

“Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga, dimana partai tidak akan masuk terlalu jauh. Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)