Ini Harapan Teuku Wisnu Saat Jalani Ibadah Umrah

Sabtu, 24 November 2018 - 08:33 WIB
Ini Harapan Teuku Wisnu Saat Jalani Ibadah Umrah
Ini Harapan Teuku Wisnu Saat Jalani Ibadah Umrah
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu kembali menjalani ibadah umrah. Di media social, dia meminta netizen untuk mendoakannya agar ibadahnya itu berjalan lancar dan sehat selama di Tanah Suci.

“Bismillahirrahmanirrahim...Teman2, Mohon doanya ya semua, Hari ini bro @marioirwinsyah, ustadz @oemar_mita dan jamaah @abuadamtravel rombongan pertama akan melaksanakan ibadah umrah. Semoga Allah memberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan bagi kami. Aamiin Allahumma Aamiin,” kata suami Shireen Sungkar ini melalui akun Instagram @teukuwisnu.

“Dan begitupun kami doakan, semoga teman2 yang belum berkesempatan atau ingin kembali ke tanah suci, semoga suatu saat Allah perkenankan untuk dapat berkunjung segera. Aamiin Yaa Allah...,” tambahnya.

Tak lupa, Wisnu juga meminta doa kepada istrinya untuk dilancarkan urusannya. Yang menarik, dia meminta Shireen untuk selalu menjaga anakpanaknya. “Untuk istriku selalu doakan Abi ya, dan Abi titip anak-anak dirumah. Love u @shireensungkar..,” tulisnya.

Keberangkatan Wisnu dengan jamaah Abu Adam melalui Jannah Travel ini dilakukan pertama kalinya. Dia pun berharap perjalanannya ke Tanah Suci bisa membuat hubungan jamaah lebih erat lagi. Tidak saja sebatas umroh, tetapi terus menjalin persaudaraan hingga di Tanah Air.

“Seperti yang dikatakan Ustadz Oemar Mita, pertemuan dan perjalanan dengan calon jamaah umrah ini, kami ingin menjadi saudara yang baik sesama muslim. Sampai sepulangnya nanti dari Tanah Suci, kami ingin tetap menjalin tali siraturrahmi yang baik,” jelasnya.

Kegiatan umrah ini akan berlangsung 9 hari perjalanan. Kegiatan yang dilakukan dengan menjalani ibadah umroh bersama-sama, ibadah tawaf sunnah, juga kajian komprehensif dari Ustadz Oemar Mita, Lc, yaitu perbincangan fiqih dan ibadah serta adanya konsultasi privat jamaah bersama ustadz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)