Ariana Grande Rindukan Sosok Mendiang Mac Miller

Sabtu, 24 November 2018 - 22:35 WIB
Ariana Grande Rindukan Sosok Mendiang Mac Miller
Ariana Grande Rindukan Sosok Mendiang Mac Miller
A A A
JAKARTA - Bintang pop Amerika Serikat, Ariana Grande berbagi pesan yang menyentuh hati tentang mantan pacarnya, Mac Miller pada hari Thanksgiving, (22/11/2018).

Penyanyi berusia 25 tahun yang pernah menjalin kasih dengan Mac, rapper yang meninggal secara tragis pada September lalu ini mengaku rindu akan sosok pria tersebut. Terlebih, ketika pertunangannya dengan comedian Pete Davidson tidak berujung pada pernikahan.

Pelantun 'God Is A Woman' itu pun berbagi foto dirinya saat bersama Mac yang meninggal karena overdosis. Ariana memperlihatkan fotonya selama liburan tahunan pada 2017 lalu di Instagram dan memberi cap gambar: “Anda tidak terjawab.''

Sebelumnya, Ariana mengaku telah mengandalkan terapi untuk membantunya melewati masa-masa sulit atas masalah hatinya itu. Dia juga berterima kasih kepada para penggemarnya untuk membantu membuat 2018 jadi ‘menarik’.

“Aku sangat mencintaimu. terima kasih banyak untuk semuanya. Bab kehidupan yang menarik, menantang, menyakitkan, namun indah dan mengasyikkan ..... ketika hujan turun tetapi saya merangkul semuanya. Saya bersemangat untuk apa pun yang telah disediakan oleh alam semesta bagi saya. dia tumbuh dan dia bersyukur,” tulis Ariana di Twitter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)
pixels