Kim Yoo Jung Minta Fans Tak Khawatirkan Kesehatannya

Selasa, 27 November 2018 - 20:30 WIB
Kim Yoo Jung Minta Fans Tak Khawatirkan Kesehatannya
Kim Yoo Jung Minta Fans Tak Khawatirkan Kesehatannya
A A A
SEOUL - Kim Yoo Jung akhirnya kembali menyelami dunia acting, setelah berjuang dengan masalah kesehatannya. Artis cantik itu terlihat dalam jumpa pers untuk drama terbarunya, "Clean with Passion for Now" dari JTBC.

Clean with Passion for Now menjadi drama pertamanya dalam dua tahun terakhir sejak dia tampil di drama "Moonlight Drawn by Clouds." Kim Yoo Jung kemudian menghentikan sementara semua kegiatannya pada Februari tahun ini karena masalah kesehatan.

“Saya berusaha tetap sehat. Saya berusaha keras untuk mengendalikan kondisi saya. Saya bisa bekerja keras dan bersenang-senang saat syuting dengan bantuan para pemain dan kru yang merawat saya dan memberi saya banyak perhatian. Drama ini sangat cerah dan ceria, dan rasanya seperti itu memberi kekuatan kepada seseorang, jadi saya merasa terhibur saat syuting. Anda tidak perlu khawatir,” kata Kim Yoo Jung.

Clean with Passion for Now menceritakan romansa antara CEO perusahaan pembersih dan pencari kerja yang bersemangat. Yoon Kyun Sang memerankan Jang Sun Kyul, CEO dengan mysophobia dan Kim Yoo Jung menyelami karakter Gil Oh Sol, pencari kerja yang tidak punya waktu untuk membersihkan dirinya. Drama ini sudah tayang perdana pada 26 November 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)