Yuk, Intip Serunya Kontestan Miss World 2018 Main Golf!

Kamis, 29 November 2018 - 12:30 WIB
Yuk, Intip Serunya Kontestan Miss World 2018 Main Golf!
Yuk, Intip Serunya Kontestan Miss World 2018 Main Golf!
A A A
SANYA - Setiap harinya kontestan Miss World 2018 disibukkan dengan berbagai kegiatan karantina. Seperti baru-baru ini, sejumlah kontestan berkesempatan menjajal bermain golf di Mission Hills Resort Haikou, Sanya, China. Para kontestan bermain golf ditemani Miss World 2017, Manushi Chillar.

Mereka yang memiliki ketertarikan pada olahraga golf ini berkesempatan mengasah kemampuan golf mereka. Kabar ini dibagikan langsung melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram @missworld_news. Dengan menggunakan pakaian berwarna pink para kontestan terlihat bersemangat.

Masing-masing kontestan mencoba menjajal memukul bola golf. Sebelum memula olahraga ini, mereka juga mendapatkan arahan dari ahlinya. Tentunya ini menjadi kegiatan menyenangkan dan tak terlupakan ditengah padatnya jadwal karantina dan persaingan antar kontestan yang semakin ketat.

"Kemarin beberapa kontestan bermain golf di Mission Hills Resort Haikou," tulis keterangan foto yang ditulis @missworld_news.

Sebelumnya ditemani Miss World 2016 Stephanie Del Valle, kontestan Miss World 2018 juga berkesempatan mengunjungi Mission Hills School yang berlokasi di Haikou, China. Para kontestan termasuk Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina bertemu dan berinteraksi langsung dengan para siswa siswi sekolah tersebut. Mereka mendapat sambutan yang hangat.

Tak hanya sekedar bertemu dan beriteraksi, Alya dan kontestan Miss World lainnya juga membicarakan perihal empowering atau pemberdayaan bagi generasi muda. Menariknya, siswa siswi sekolah tersebut yang diberikan kesempatan untuk bertanya sempat melontarkan pertanyaan bagaimana bisa kontestan Miss World 2018 tampil cantik.

bertanya langsung kepada para finalis Miss World yang mana jarang sekali bisa ditemui secara langsung. Di mana salah satu pertanyaan yang diajukan oleh salah seorang siswi kepada para Miss ialah, tentang bagaimana bisa semua finalis Miss World 2018 memiliki tampilan visual yang begitu cantik dan elegan.

"Pertanyaan lucu diajukan hari ini oleh salah satu siswa: "kenapa kalian semua begitu elegan dan cantik?" hahaha. Saya kira, itu hanya tanggapan jujur mereka untuk melihat kontestan Miss World. Kami tidak benar-benar tahu bagaimana harus bereaksi, tetapi saya berharap momen itu dapat berubah menjadi pengalaman belajar yang unik. Saya menjawab: Saya tidak tahu mengapa kami disebut cantik, karena kecantikan memiliki definisi yang berbeda, dan kami tidak memprioritaskan. Yang penting adalah memiliki hati yang indah. Saya dapat mengajarkan 3 ucapan untuk memiliki hati yang indah — selalu katakan "tolong" - "maaf" - dan "terima kasih" Kemudian, kita semua bisa menjadi cantik karena selalu dalam tata krama dan hati kita. Saya sangat berharap jawaban spontan saya cukup menghibur dan menginspirasi!" tulis keterangan foto yang diunggah @alya.nurshabrina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)