Lee Byung Hun Raih Piala Bergengsi Asia Artist Awards 2018

Kamis, 29 November 2018 - 21:32 WIB
Lee Byung Hun Raih Piala...
Lee Byung Hun Raih Piala Bergengsi Asia Artist Awards 2018
A A A
SEOUL - Lee Byung Hun berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk para aktor di Asia Artist Awards 2018. Pada kesempatan itu dia juga meraih 4 piala, termasuk Daesang (hadiah utama) untuk para actor.

Penghargaan yang berhasil dibawa pulang, yakni Artist of the Year awards for actors, a Fabulous Award, dan the Korean Tourism Appreciation Award.

Ketika Lee Byung Hun menerima Daesang di atas panggung, dia terlihat begitu bahagia dan tidak menyangka jika penghargaan bergengsi itu berada digenggamannya.

“Ketika saya menonton pertunjukan para seniman hari ini selama periode waktu yang panjang ini, saya berpikir, pasti melelahkan. Saya merasa seperti saya tidak melakukan apa-apa sama sekali dan baru saja menerima empat penghargaan,” kata Lee Byung Hun.

"Ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya bahwa saya telah menerima banyak penghargaan ini dan saya bertanya-tanya apakah saya pantas mendapatkannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada istri saya, Lee Min Jung dan anak-anak kami," tambahnya.

Dia juga meminta semua orang untuk memberikan perhatian, utamanya para fans untuk drama terbarunya Fates and Furies. Nampaknya, drama itu juga akan membuatnya mempertahankan popularitas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)