Nikmati Libur Natal dan Akhir Tahun di Central Park dan Neo Soho Mall

Jum'at, 30 November 2018 - 18:52 WIB
Nikmati Libur Natal dan Akhir Tahun di Central Park dan Neo Soho Mall
Nikmati Libur Natal dan Akhir Tahun di Central Park dan Neo Soho Mall
A A A
JAKARTA - Apa yang paling Anda sukai saat menyambut perayaan Natal dan liburan akhir tahun? Central Park dan Neo Soho Mall siap mempersembahkan momen-momen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda.

Tahun ini mengusung Noel Season Christmastopia sebagai tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019. Pauline Filliani, Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, menuturkan, perayaan Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter, dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear dan elf.

Rangkaian Natal diawali dengan Little Christmastopia Parade, di mana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” Tree di Tribeca Park dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh artis-artis kenamaan.

Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall, Desember nanti. Mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan Meet and Greet dengan karakter pilihan yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan seluruh keluarga.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, Central Park juga mengadakan program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada 15 dan 16 Desember 2018.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada 7-9 Desember 2018 dan 14-16 Desember 2018, serta akan hadir juga Christmastopia Market pada 24 November 2018-13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi spesial.

Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayang pada Christmas Eve Celebration, 25 Desember 2018 dan New Year Eve Celebration 1 Januari 2019. Jadi kenapa tidak merayakan Natal dan Tahun Baru di Central Pak dan Soho Mall?
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)