Rose Byrne, Tubuh Terbaik Usai Melahirkan

Sabtu, 01 Desember 2018 - 10:23 WIB
Rose Byrne, Tubuh Terbaik Usai Melahirkan
Rose Byrne, Tubuh Terbaik Usai Melahirkan
A A A
ROSE Byrne tetap tampil kinclong usai melahirkan anak keduanya pada November tahun lalu.

Dikutip Daily Mail, tak berapa lama setelah melahirkan anak kedua, dia terlihat menampilkan bentuk tubuh selepas melahirkan yang sempurna dalam korset atas asimetris kotak-kotak Monse FW/18 Side Drape seharga USD1.490 (Rp21 juta).

Lalu dipadankan celana hitam ketat serta sepatu stiletto berhak tinggi Gianvito Rossi serta clutch Mulberry. Dia benar-benar kembali ke performa terbaiknya sejak melahirkan anak keduanya.

Bentuk tubuhnya yang langsing juga diperlihatkan Byrne saat berjalan-jalan santai dengan kedua buah hatinya pada September lalu. Kegiatan santai ini dilakukan jika Byrne sedang tidak sibuk syuting.

Dia terlihat berjalan-jalan di New York. Anak pertamanya, Rocco, duduk di kereta dorong. Adapun anak keduanya, Rafa, digendong di bagian depan. Dia mengenakan sweter abu-abu dengan jins dan sandal santai. Rambutnya dikuncir dan diangkat ke atas.

Dibantu Ibu untuk Urus Anak
Akan selalu ada saat menjadi ibu untuk pertama kalinya. Dan itu pula yang terjadi dengan Byrne.

Pada awal menjadi ibu, Byrne mengatakan dirinya kaget dan tidak memiliki ilmu pengasuhan anak sama sekali. Byrne adalah ibu dari dua anak, yakni Rocco yang berusia dua tahun dan Rafa yang kini berumur setahun.

Dia pun mengakui menjadi ibu menjadi proses pembelajaran yang luar biasa. “Setiap hari, setiap jam, saya mengatakan, Apa yang terjadi?. Saya tidak tahu karena saya hanya belajar untuk urusan pekerjaan,” tuturnya saat wawancara dengan People.

Dia mengatakan mengasuh anak saat proses awal sangat menantang. Mulai dari hamil anak pertama, menyusui, lalu hamil kedua kali dan mengatur dua anaknya yang masih terbilang bayi.

Dikutip Aol , Byrne merasa sangat bersyukur memiliki dua anak yang sehat, termasuk sistem yang mendukung. “Ibu saya mengajari saya begitu banyak. Dia datang dan membantu saya. Saya benarbenar bersandar pada orangorang yang telah menjadi ibu sebelumnya,” akunya.

Dia mengatakan menjadi seorang ibu mengubah segalanya, termasuk pola pikirnya. Perannya sebagai ibu juga membantu dia menjiwai perannya dalam film Instant Family yang berkisah tentang mengadopsi tiga anak dari panti asuhan.

Dia menambahkan, keistimewaan para orang tua lainnya adalah mampu menjalin ikatan dengan ibuibu lain, termasuk dengan ibu kandung sendiri, tetangga, dan teman-teman.

Dia juga berharap dapat menghabiskan waktu istirahat bersama keluarganya selama liburan yang akan datang. “Saya adalah penggemar Thanksgiving ,” imbuhnya. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)