Beraneka Ragam Masakan Hadir di Good Food Festival 2018

Selasa, 04 Desember 2018 - 22:50 WIB
Beraneka Ragam Masakan Hadir di Good Food Festival 2018
Beraneka Ragam Masakan Hadir di Good Food Festival 2018
A A A
JAKARTA - Dalam era modern saat ini, selain pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari, kuliner juga menjadi representasi dari gaya hidup. Beranjak dari hal tersebut, Plaza Indonesia pun menyediakan 70 destinasi kuliner terbaik dengan ragam varian makanan dari olahan masakan Indonesia dan mancanegara.

Sebagai upaya memperkenalkan F&B outlets yang tersedia tersebut, Plaza Indonesia menghadirkan sebuah festival kuliner selama tiga hari yaitu Good Food Festival 2018, yang berlangsung 3-5 Desember 2018 di Function Hall, Plaza Indonesia level 2A.

"Melalui Good Food Festival 2018 kami ingin memberikan dukungan kepada F&B outlet dengan menyediakan wadah dan memfasilitasi mereka untuk kegiatan branding, promosi dan publikasi sehingga dapat meningkatkan nilai produk kuliner itu sendiri. Tidak hanya itu, juga untuk semakin memudahkan konsumen Plaza Indonesia kami kumpulkan mereka di satu tempat," ujar General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Zamri Mamat.

Pada Good Food Festival 2018, Plaza Indonesia bertujuan untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan hasil kreasi dari 25 F&B outlet yang berpartisipasi. Mulai dari menu cita rasa tradisional yang memperkenalkan kuliner sebagai bagian dari budaya hingga menu-menu modern.

Good Food Festival juga merupakan langkah strategi Plaza Indonesia untuk mengajak F&B outlet dalam menciptakan inovasi kuliner. Hal ini bertujuan agar pelaku industri kuliner dapat meningkatkan bisnis di era yang semakin kompetitif dengan memberikan pengalaman berkuliner yang berbeda kepada para foodies.

"Kami paham bahwa kuliner menjadi bagian dari tren dan gaya hidup masa kini yang membuat persaingan di industri kuliner pun semakin tinggi. Agar tetap menjadi yang terdepan, kami mengajak gerai-gerai F&B dari Plaza Indonesia untuk terus berinovasi sehingga mampu mempertahankan pelanggan dan mendapatkan pelanggan baru. Tentunya juga tidak lepas dari bagaimana memberikan pengalaman dan kepuasan terhadap pelanggan," papar Stella Kohdong, General Manager Tenant Commercial Relations, Customer Service, & SOA PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Masyarakat yang ingin mencicipi makanan di Good Food Festival 2018 bisa langsung datang ke lokasi dengan membayar Rp250.000 untuk sekali masuk. Hasil penjualan tiket itu sendiri akan digunakan untuk kegiatan amal dan sosial.

Dalam kegiatan amal dan sosial tersebut, Plaza Indonesia bekerjasama dengan tiga komunitas besar di Indonesia, yakni Yayasan Lion’s Club Indonesia; Fabulous 5, perkumpulan organisasi perempuan indonesia; dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Sebesar 50 persen hasil penjualan tiket Good Food Festival akan diserahkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia, yang kemudian hasilnya akan digunakan untuk membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia. Plaza Indonesia berharap Good Food Festival 2018 dapat mendukung promosi dan publikasi produk-produk kuliner serta meningkatkan semangat pelaku bisnis kuliner dalam berinovasi, menciptakan cita rasa baru dan tren kuliner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)