Wang Ji Won Bikin Kesepakatan dengan YG Entertainment

Jum'at, 07 Desember 2018 - 18:30 WIB
Wang Ji Won Bikin Kesepakatan dengan YG Entertainment
Wang Ji Won Bikin Kesepakatan dengan YG Entertainment
A A A
SEOUL - Aktris Wang Ji Won telah resmi menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Ini menjadi kabar gembira untuk penggemarnya. Pasalnya kerja sama itu akan menghasilkan karya Wang Ji Won lebih berkualitas lagi.

Pada 7 Desember, YG Entertainment merilis pernyataan resmi atas artis barunya itu. "Wang Ji Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan kami,” tulis keterangan pihak agensi seperti dilansir Soomnpi.

Setelah mengambil jurusan tari di Korea National University of Arts, Wang Ji Won memulai debutnya sebagai aktris pada 2012 dengan "Family" KBS 2TV. Sementara, pada September lalu, dia menerima banyak cinta untuk membintangi drama SBS berjudul "30 but 17."

Sementara, YG Entertainment menjadi agensi yang sukses bekerja sama dengan artis top Korea, sebut saja Kang Dong Won, Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Im Ye Jin, Go Jun Hee, Son Ho Jun, Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung, Yoo In Na, Kim Sae Ron, Jang Ki Yong, dan Bae Jung Nam.

Masuknya Wang Ji Won ini diharpkan membuat penampilannya bisa lebih banyak kegiatan di masa depan sehingga fans bisa terus menikmati karyanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)