Tampil Ceria Penuh Warna dengan Celana Print Motif Bunga

Sabtu, 15 Desember 2018 - 02:31 WIB
Tampil Ceria Penuh Warna dengan Celana Print Motif Bunga
Tampil Ceria Penuh Warna dengan Celana Print Motif Bunga
A A A
JAKARTA - Anda yang gemar tampil ceria dan penuh warna, semakin dimanjakan dengan printed floral pants atau celana print motif bunga. Celana jenis ini cocok digunakan sehari-hari, baik untuk bergaya santai di akhir pekan, makan siang atau ke kampus.

Dipadukan dengan item fashion lain, seperti kaus atau high heels, Anda akan tampil lebih stylish. Namun, memang masih banyak yang belum berani menggunakan item fashion ini. Nah, untuk itu, berikut tips padu padan celana print motif bunga seperti dilansir Mirror.

1. Makan siang
Padukan celana print motif bunga Anda dengan aksesoris seperti anting dengan berbagai bentuk, kaus berwarna ungu serta kelly bag. Sedangkan untuk alas kaki pilih kitten heels yang akan memberikan kesan feminin.

2. Akhir pekan

Tampil santai di akhir pekan memang pilihan yang tepat. Jika Anda salah satunya, pilih celana print motif bunga dipadu kaus dan blazer serta alas kaki slip on. Jangan lupa pilih warna dalam pola yang senada serta kenakan clutch untuk melengkapi penampilan.

3. Malam hari

Celana jenis ini juga cocok digunakan untuk malam hari. Jika Anda gemar tampil penuh warna dan motif, tak ada salahnya padukan celana print motif bunga dengan kimono motif bunga. Agar tidak terkesan berlebihan, pastikan pilih kimono dan celana dengan warna senada. Anda juga bisa menambahkan anting-anting gantung untuk memberikan kesan elegan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3247 seconds (0.1#10.140)