Hailee Steinfeld, Bintang Film Bumblebee yang Punya Darah Asia

Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:07 WIB
Hailee Steinfeld, Bintang Film Bumblebee yang Punya Darah Asia
Hailee Steinfeld, Bintang Film Bumblebee yang Punya Darah Asia
A A A
JAKARTA - Hailee Steinfeld diketahui memiliki “akar” atau keturunan Asia, tepatnya berdarah Filipina. Sang kakek, Ricardo Domasin merupakan keturunan Filipina, Afrika, dan Amerika Serikat. Karena itu, tak heran jika dia selalu ingin mengunjungi Filipina.

“Datang ke Filipina adalah topik pembicaraan di keluarga saya selama bertahun-tahun sehingga rasanya luar biasa jika musik saya adalah apa yang akhirnya membawa saya ke sini,” kata Hailee saat datang ke Filipina dalam wawancara di TonightwithBoy Abunda, dua tahun lalu.

Dikutip ABS-CBN News, kala itu Hailee mengadakan serangkaian pertunjukkan di mal untuk mempromosikan EP debutnya, “Haiz”. Dia tampil di Eastwood Mall di Quezon City, Mall Uptown, Fort Bonifacio, dan Venice Grand Canal, McKinley Hill.

Ditanya tentang rasanya tiba di negara asal kakeknya itu, Hailee mengatakan dirinya sangat bahagia. “Papa (panggilan untuk kakek) saya, saya pikir dia benarbenar mewakili orang Filipina dengan harga diri dan semangatnya. Saya selalu merasa di sini sangat luar biasa karena saya sangat jauh dari rumah tetapi saya merasa seolah-olah saya ada di rumah karena itu,” ungkapnya.

Anak dari Ricardo, yaitu Cheri, yang bekerja sebagai desainer interior, menikah dengan Peter Steinfeld, seorang personal fitness trainer . Hailee juga adalah keponakan dari komedian Jerry Seinfeld.

Sementara, acting Hailee bisa dilihat pecan depan lewat film prekuel Transformers, yaitu Bumblebee. Dia menyebutkan Bumblebee merupakan salah satu pengalaman terbaiknya dalam berakting. Dalam film ini dia berperan sebagai Charlie Watson, mekanik muda asal California yang menemukan robot kuning yang menyamar di tempat barang rongsokan pada 1987. Seiring jalannya cerita, robot ini lalu memiliki ikatan emosi yang kuat dengan Charlie.

“Saat syuting, tidak pernah ada momen yang membosankan. Jelas film ini penuh dengan begitu banyak aksi dan begitu banyak emosi. Semuanya adalah petualangan,” ucapnya
(susi susanti)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1304 seconds (0.1#10.140)
pixels