Meghan Markle Dikabarkan Muak dengan Protokol Kerajaan Inggris

Rabu, 19 Desember 2018 - 04:30 WIB
Meghan Markle Dikabarkan Muak dengan Protokol Kerajaan Inggris
Meghan Markle Dikabarkan Muak dengan Protokol Kerajaan Inggris
A A A
LONDON - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan muak dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya tengah berseteru dengan sang kakak ipar, Kate Middleton, yang merupakan istri dari Pangeran William.

Kepada US Weekly, seorang sumber mengatakan bahwa Meghan merasa muak dengan protokol kerajaan Inggris yang tidak mengizinkannya untuk melakukan pembelaan diri.

Seperti dilaporkan Foxnews, setelah pengumuman dirinya dan sang suami hengkang dari Instana Kensington, banyak berita menyebutkan bahwa Meghan bertanggung jawab atas keretakan hubungan antara Pangeran Harry dengan Pangeran William, juga telah menuntut salah satu staf Kate Middleton.

Namun sayang, selain menolak bahwa Kate menegur Meghan karena cara bicara Meghan kepada stafnya, Istana Kensington juga menolak untuk mengomentari pemberitaan pemasangan gelar antara Cambridges dan Sussex. Berita lainnya menyebutkan jika tidak bisa berdiri sendiri menggunakan media sosial membuatnya frustrasi.

"Dia selalu mengandalkan suaranya sendiri untuk membela orang lain, dan untuk dirinya sendiri. Jadi tidak bisa mengatakan apa-apa adalah perasaan yang melemahkan," kata seorang sumber kepada US Weekly.

"Dia selalu begitu mandiri dalam seluruh hidupnya, dan itu semua telah diambil darinya. Dia selalu bisa kembali ke media sosial dan sekarang dia tidak bisa," tambahnya.

Beberapa bulan sebelum pernikahannya dengan Harry, Meghan menutup Instagram dan Twitternya. Hello Magazine melaporkan bahwa anggota kerajaan yang bekerja tidak diizinkan memiliki akun media sosial mereka sendiri. Namun, para bangsawan kecil yang tidak bekerja diizinkan untuk memilikinya, seperti Putri Eugenie yang memiliki akun Instagram mulai tahun ini.

Sebelum hubungannya dengan Harry, Meghan merupakan pengguna media sosial yang gemar mem-posting segala sesuatu, mulai dari politik hingga liburan di luar negeri yang glamor. Awal pekan ini, posting-an gaya bumerang ​​dari Meghan di Fashion Awards Inggris secara misterius dihapus di Instagram. Foto Meghan pada penghargaan yang diunggah oleh sahabat dan stylist-nya, Jessica Mulroney juga dihapus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)
pixels