Pangeran William dan Harry Tak Dapat Warisan Rumah dari Putri Diana Gegara Sepupu

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:50 WIB
loading...
Pangeran William dan Harry Tak Dapat Warisan Rumah dari Putri Diana Gegara Sepupu
Pangeran William dan Harry dikabarkan tidak mendapat warisan rumah dari Putri Diana. Padahal, keduanya mewarisi banyak harta ketika Putri Diana meninggal. Foto/Good to know
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Harry dikabarkan tidak mendapat warisan rumah dari Putri Diana. Padahal, keduanya mewarisi banyak harta milik ibu mereka ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil.

Seperti diketahui, Putri Diana tewas dalam kecelakaan fatal di Paris pada 31 Agustus 1997, saat sopirnya, Henri Paul melarikan diri dari kejaran paparazzi. Henri, Diana, dan pacarnya, Dodi Fayed, juga tewas dalam kecelakaan itu.

Harry dan William menerima sebagian besar kekayaan Diana sebesar 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp270 miliar saat ibunya meninggal, termasuk banyak perhiasan. Namun, kakak adik itu tidak akan mewarisi rumah masa kecil ibu mereka, Althorp Estate.

Dilansir dari Mirror, Kamis (27/6/2024), ini karena rumah tersebut akan jatuh ke tangan sepupu William dan Harry yang juga seorang aktor.



Pangeran William dan Harry Tak Dapat Warisan Rumah dari Putri Diana Gegara Sepupu

Foto/Mirror

Properti yang menjadi milik keluarga Spencer sejak 1508 itu akan diwarisi ke Louis Spencer, Viscount Althorp. Louis adalah putra dari saudara laki-laki Diana, Earl Charles Spencer.

Louis memiliki tiga kakak perempuan, tetapi dialah yang akan mewarisi harta warisan karena sistem anak sulung aristokrasi. Di mana gelar diwariskan kepada anak laki-laki tertua. Ia belajar di Universitas Edinburgh sebelum memulai karier aktingnya di sekolah drama di Chiswick, London. Louis sekarang berada dalam agensi bakat Tavistock Wood.

“Dia sangat tertutup dan melakukan pekerjaannya secara diam-diam. Dia adalah aktor yang sangat berbakat dan, menurutku, akan menjadi aktor yang brilian. Anda pasti menyukainya. Dia sangat rendah hati dan tulus, baik, dan baik hati serta tinggi,” kata seorang sumber kepada The Telegraph.

Althorp Estate adalah tempat Diana dibesarkan dan juga tempat ia dimakamkan. Perkebunan besar ini bisa dikunjungi oleh orang lain setiap musim panas.



Karena Louis suatu hari akan mewarisi Althorp Estate, pria berusia 30 tahun itu telah menghadiri pertemuan Wali Amanat. Kakak perempuannya, Kitty Spencer, sebelumnya telah berbicara tentang perasaannya terhadap Louis yang mewarisi properti tersebut, bukan dirinya.

“Primogeniture bisa menjadi topik yang rumit, karena seiring dengan perubahan zaman, sikap pun ikut berubah. Kita tumbuh dengan pemahaman bahwa Louislah yang akan mewarisi, dan Louis akan melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ungkap Kitty kepada majalah Town and Country.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)
pixels