Jakcloth Year End Sale Digelar di Parkir Timur Senayan

Rabu, 19 Desember 2018 - 15:36 WIB
Jakcloth Year End Sale Digelar di Parkir Timur Senayan
Jakcloth Year End Sale Digelar di Parkir Timur Senayan
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta fashion. Ajang tahunan, Jakcloth Year End Sale kembali diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta mulai dari 19—23 Desember 2018. Digelar untuk kesekian kalinya, Jakcloth Year End Sale siap memanjakan para pecinta fashion dengan beragam brand lokal dengan kualitas dan tren yang sedang digandrungi para usia muda.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sejak gelaran ini dibuka pukul 10.00 WIB ribuan pngunjung terlihat sudah memadati area Parkir Timur Senyan. Pengunjung yang didominasi remaja hingga dewasa ini tampak antusias. Tak sedikit dari mereka yang langsung menyerbu booth-booth brand untuk mendapatkan pakaian yang mereka inginkan.

Beragam jenis dan tren busana dapat ditemukan dengan mudah di Jakcloth Year End Sale. Seperti kaus, kemeja, hoodie, jaket, celana, topi, tas, denim, kaus kaki dan aksesoris trendi. Seluruh koleksi yang ditawarkan merupakan busana yang bisa digunakan baik pria maupun wanita. Namun, ada juga booth khusus yang menjual vusana khusus wanita.

Sementara untuk harga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp100.000—300.000. Yang tak kalah menarik adalah sale dari 380 clothing brand lokal hingga diskon sampai 70%. Tentunya ini merupakan hal menarik yang sayang jika dilewatkan.

Anda yang ingin mencari waistbag dan sepatu juga bisa mendapatkannya di acara ini. Selain itu, setelah selesai berkeliling dan lelah mencari barang yang diinginkan, Anda bisa beristirahat, makan dan minum di booth-booth yang tersedia. Berbagai booth hadir menawarkan makanan dan minuman sehingga pengunjung tidak perlu takut kelaparan ataupun haus.

Selain itu, ada juga permak pakaian gratis, hadiah sepeda motor, hingga voucher bernilai puluhan juta rupiah yang menjadi ide kreatif dalam konsep JakCloth Sale End Year 2018 kali ini. Meski tanpa panggung musik, menariknya, Jakcloth kali ini diisi oleh pengusaha-pengusaha clothing baru dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang dimodali Jakcloth untuk menjadi pengusaha.

"Permak gratis. Syaratnya cuma beli baju disini (Jakcloth) apa aja brandnya tapi kalo bawa dari rumah (baju) nggak bisa. Banyak yang minta kecilin celana. Bisa ditunggu sih, sebentar," ujar Puji Astuti salah satu petugas permak pakaian di Jakcloth di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Ini yang membuat Jakcloth menjadi spesial lantaran dapat menjadi wadah para usia muda menjadi pengusaha dan sebuah pengalaman baru. Jakcloth diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbelanja dan menggunakan prodduk fashion dari brand anak negeri. Selain itu, melalui acara ini diharapkan juga tumbuh pengusaha clothing lokal untuk meramaikan industri kreatif Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4735 seconds (0.1#10.140)