Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kemenpar

Sabtu, 22 Desember 2018 - 14:29 WIB
Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kemenpar
Teuku Wisnu Raih Penghargaan dari Kemenpar
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk kategori “The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018”.

Penghargaan yang diterimanya itu berkat pusat oleh-oleh kekinian miliknya, Malang Strduel yang telah dirintis sejak 4 tahun lalu dan telah berkembang dan memiliki 6 cabang di Malang, Jawa Timur. Apa yang dilakukannya itu juga tak sekadar bisnis, dia juga memberikan gebrakan pembeda dengan membuat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya.

“Saya mewakli tim Malang Strduel bersukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreativitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya,” kata Wisnu.

Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin, seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya. Wisnu juga berusaha memperkenalkan pesona Malang Raya lewat film terbarunya, Malang Melintang Series 2 yang dibintangi artis-artis kenamaan, seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi.

“Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Atrudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas,” tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8897 seconds (0.1#10.140)