Kehilangan Seluruh Personel, Ifan Seventeen Doakan yang Terbaik

Senin, 24 Desember 2018 - 17:31 WIB
Kehilangan Seluruh Personel, Ifan Seventeen Doakan yang Terbaik
Kehilangan Seluruh Personel, Ifan Seventeen Doakan yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen akhirnya kehilangan 3 rekannya yang menjadi korban tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam. Sebelumnya dikabarkan gitaris Seventeen, Herman Sikumbang dan pemain bass, M Awal Purbani ditemukan meninggal.

Andi yang sebelumnya dinyatakan hilang dan terus dicari keberadaannya akhirnya ditemukan tak bernyawa. Ifan yang mendengar kabar itu hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik untuk rekannya itu.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini,” tulis akun @ifanseventeen.

“Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen,” tambah Ifan.

Bagi Ifan, teman-temannya itu tak hanya sebagai rekan kerja, tetapi sudah seperti keluarga sendiri. “Kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati We are SEVENTEEN!!,” tegasnya.Sementara, dua sahabatnya Bani akan dimakamkan di Gamping pada jam 13.00 dan Herman dimakamkan di Tidore. "Bani dimakamkan jam 13.00 di Gamping Herman dimakamkan hari ini di Tidore Oki dimakamkan jam 16.00 di Krapyak Ujang dimakamkan siang ini di Ciledug," tulisnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)