Ifan Seventeen Minta Maaf Atas Kesalahan 3 Rekannya

Senin, 24 Desember 2018 - 18:24 WIB
Ifan Seventeen Minta Maaf Atas Kesalahan 3 Rekannya
Ifan Seventeen Minta Maaf Atas Kesalahan 3 Rekannya
A A A
JAKARTA - Ifan Seventeen meminta maaf kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Seventeen, utamanya dengan tiga personelnya, @hermanseventeen, @andi_seventeen dan @baniseventeen.

“Temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid. Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” tulis Ifan di Instagram.

Ifan juga meminta doa kepada masyarakat agar ketiga rekannya itu didoakan sehingga amal ibadahnya diterima Tuhan.

“Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia. Pamit terimakasih dari kami -Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen,” bebernya.

Sebelumnya, Andi yang dinyatakan hilang dan terus dicari keberadaannya akhirnya ditemukan tak bernyawa. Ifan yang mendengar kabar itu hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik untuk rekannya itu.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini,” tulis akun @ifanseventeen.

“Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen,” tambah Ifan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)