Benarkah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah?

Selasa, 25 Desember 2018 - 18:30 WIB
Benarkah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah?
Benarkah Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Telah Menikah?
A A A
LOS ANGELES - Menikah secara diam-diam sepertinya sedang menjadi tren di kalangan selebritas Hollywood. Setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah secara diam-diam di New York beberapa bulan lalu, kini giliran pasangan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus yang diduga sudah menikah tanpa gembar gembor ke publik.

Liam dan Miley diduga sudah mengucap janji sehidup semati pada hari Minggu (23/12/2018) lalu. Dugaan ini muncul setelah sejumlah foto-foto dari sebuah pesta yang digelar di rumah pasangan itu di Franklin, Tennessee, mengemuka di media sosial. Di salah satu foto itu terlihat Liam yang mengenakan stelan tuksedo lengkap sedang berdiri di belakang Miley yang mengenakan gaun putih. Tangan kedua pasangan itu memegang pisau yang sepertinya akan membelah kue tart bersusun dua.

Di foto lain, terlihat Liam dengan dua kakaknya, Chris dan Luke, melakukan shotski dengan latar balon dengan susunan huruf Mr dan Mrs. Chris dan Luke terlihat mengenakan busana kasual, tapi Liam mengenakan stelan rapi lengkap dengan bunga di bagian kiri jasnya.

Foto dan video singkat itu diunggah di akun Instagram teman pasangan itu, peselancar Conrad Jack Carr. Pesta itu juga dihadiri ibu Miley, Tish, dan kakak Miley, Brandi, serta adiknya, Noah. Ketiganya mengenakan busana kasual.

Belum ada keterangan apa pun dari pihak Miley dan Liam terkait foto tersebut. Namun, adik Miley, sepertinya mengonfirmasi sesuatu sedang terjadi di pesta itu lewat unggahan di akun Instagramnya. Di foto itu, Noah terlihat sedang menangis. Dia memberikan tanda ibu jari ke bawah dan gambar hati yang retak.

Banyak fans yang melihat foto ini memperkirakan Noah menangis di pernikahan kakaknya. Dia diduga menangis karena terharu dan emosional saat menyaksikan peristiwa tersebut.

Miley dan Liam sudah menjalani hubungan putus-nyambung sejak 2009. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting The Last Song. Mereka sempat bertunangan tapi putus pada 2013 lalu. Namun, pada 2016, mereka kembali bertunangan.

Ketika putus dengan Liam, Miley mengatakan, dia harus menemukan dirinya lagi. “Saya harus berubah. Dan berubah bersama orang lain yang tidak berubah seperti itu terlalu sulit. Tiba-tiba kalian merasa seperti, ‘Aku tidak mengenalmu lagi.’ Kita harus kembali saling jatuh satu sama lain,” ujar Miley kala itu seperti dikutip People.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)