Pacaran dengan Kai EXO, Jennie Black Pink Dinasehati Seungri

Kamis, 03 Januari 2019 - 14:34 WIB
Pacaran dengan Kai EXO, Jennie Black Pink Dinasehati Seungri
Pacaran dengan Kai EXO, Jennie Black Pink Dinasehati Seungri
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang menjadi perhatian ketika mengikuti berita kencan Jennie Black Pink. Hal itu terjadi dalam episode SBS berjudul My Ugly Duckling, dimana Seungri saat itu memberikan tips tentang cara menangani skandal untuk grup Black Pink.

"Apakah kalian pernah memiliki skandal atau desas-desus? Nah, setelah beberapa tahun kegiatan, kalian pasti akan melewati beberapa skandal. Tidak dapat dihindari. Bahkan tanpa mengharapkan mereka, mereka akan datang! Kamu bangun! pagi hari dan menemukan 320 pesan teks di ponsel - pasti ada yang salah,” kata Seungri seperti dilansir Allkpop.

Mantan idol ini kemudian memberikan tips kedua ketika para wanita populer Korea ini berbicara dengan pria yang memang menjadi dambaannya.

"Kamu bisa berbicara dengan pria yang kamu minati. Maksudku, kamu harus mendapatkan cinta untuk menyanyikan lagu-lagu cinta. Tapi jangan ketahuan! Oppa tertangkap setiap waktu, tetapi kalian tidak seharusnya (berpacaran),” bebernya.

Kemudian pada sesi itu Jisoo bertanya, "Apakah Anda dimarahi oleh bos (Yang Hyun Suk) jika ada skandal?"

Seungri mengatakan akan dipanggil agensi di lantai 6 atau 7 dan akan mendapat teguran atas apa yang telah dilakukan. "Lantai 6 dan 7 berbeda. Anda tidak tahu tetapi tingkat omelan di lantai 6 baik-baik saja. Anda mendapat kuliah dan kembali ke rumah. Tapi lantai 7, saya selalu mengenakan pakaian tebal ketika naik ke sana," ujar Seungri.

"Saya akan memberi tips kalau-kalau kalian pergi ke lantai 7. Saat kamu masuk ke sana, periksa sepatu apa yang dia kenakan. Jika dia memakai sandal lembut maka itu bagus," sambung dia

Seungri tak lupa untuk memberi tahu cara mengatasi pimpinan atas perbuatan yang telah dilakukan. Jennie Black Pink yang menyimak perkataan seniornya itu langsung memotong pembicraan. "Saya pikir saya perlu tahu itu," tegasnya.

Seungri melanjutkan bahwa Jennie harus mulai dengan pujian. Artis cantik ini kemudian tertawa terbahak-bahak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3983 seconds (0.1#10.140)